Kirim Karangan Bunga Ucapan, AHY dan SBY serta Ibas Berharap Tamba-Ipat Jaga Kepercayaan Masyarakat Penuhi Janji Kampanye

Baliberkarya.com-Denpasar. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) memberikan ucapan selamat kepada masyarakat Jembrana atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Jembrana periode 2021-2024 I Nengah Tamba- I Gede Ngurah Patriana Krisna (Tamba-Ipat) atau TEPAT.

“Secara khususnya mengirim karangan bunga ucapan selamat kepada Tamba-Ipat. Pesan AHY, Bapak SBY, dan Mas Ibas kepada Tamba-Ipat agar mampu mengemban amanah dan kepercayaan rakyat dengan baik, dan merealisasikan janji yang telah disampaikan bisa dieksekusi,” kata Mudarta, Sabtu (27/2/2021).

Partai Demokrat, lanjut Mudarta secara khusus meminta agar Tamba-Ipat (TEPAT) tidak lupa dengan janji-janji kampanyenya. Mudarta juga berpesan Tamba-Ipat wajib memenuhi janji-janji kampanye kepada rakyat Jembrana. Kalau janji kampanye bisa dipenuhi rakyat Jembrana akan Makmur dan Tamba-Ipat akan dipercaya lagi. Mudarta juga mengingatkan filosofi demokrasi suara rakyat adalah suara Tuhan.

“Janji-janji kampanye wajib dipenuhi dan harus bisa dieksekusi. Apa yang dijanjikan kepada rakyat di masa kampanye itu sama artinya janji kepada Tuhan, jadi wajib dipenuhi,” tegas Mudarta yang dikenal politisi Demokrat asal Jembrana ini.

Sementara, Bupati Jembrana Nengah Tamba menegaskan sudah siap langsung tancap gas (gaspol) bekerja dan menjalan kan berbagai program sebagaimana dijanjikan saat kampanye. Bahkan sebelum dilantik Tamba-Ipat sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan jajaran SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Pemerintah Kabupaten Jembrana.

“Kami sudah desk dengan SKPD, setelah dilantik sudah bisa langsung jalan dan bekerja. Tidak banyak tanya lagi. Kami juga sudah bangun chemistry dengan Forkompinda,” tegas Tamba yang dua periode pernah sebagai Anggota DPRD Bali dari Demokrat (2009-2014 dan 2014-2019).

Ia pun menegaskan TEPAT akan totalitas bekerja dan mengabdi untuk membangun dan memajukan Jembrana, membawa Jembrana Kembali Jaya sesuai tagline dan janji kampanye. “Tamba-Ipat hanya simbol perubahan. Ekspektasi masyarakat Jembrana sangat tinggi agar dilakukan perubahan di Jembrana,” kata Tamba.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna alias Ipat. “Kami masih baru, masih bau kencur, mohon bimbingannya. Kami jangan ditinggalkan,” kata putra dari mantan Bupati Jembrana, Prof Gede Winasa ini.(BB).


TAGS :

Komentar