Desak Pecat Kader Berkianat, Demokrat Bangli Tetap Loyal Kepemimpinan AHY

Baliberkarya.com-Bangli. Menyikapi Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD), seluruh kader maupun pengurus DPC Partai Demokrat Bangli telah melakukan rapat konsolidasi tetap setia dan mendujung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam rapat konsolidasi itu juga secara tegas mengusulkan DPP Partai Demokrat dibawah komando Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk melakukan tindakan tegas berupa pemberhentian dengan tidak hormat bagi kader yang telah merongrong kebesaran Partai Demokrat.

"Sebagai kader dan pengurus di daerah, khususnya Bangli sangat menyayangkan dengan prilaku oknum tersebut. Dalam kondisi partai yang sedang dibangun oleh Mas AHY (Ketum Partai Demokrat) semestinya oknum tersebut yang merupakan senior partai turut membantu bagaimana partai ini bisa dibangun dengan baik," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli I Made Sudiasa yang dihubungi media, Rabu (24/2).

Lebih jauh Made Sudiasa yang juga menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Bangli ini menjelaskan terkait tingkah laku oknum tersebut yang terus menerus merongrong Partai Demokrat sehingga pihaknya bersama di DPC Partai Demokrat Bangli telah mengambil sikap dengan mengusulkan oknum-oknum tersebut agar dipecat.

Foto: Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli I Made Sudiasa.

"Kami mendorong agar Ketum memberhentikan dengan tidak hormat yakni Damrizal, Jhoni Allen Marbun, Marzuki Alie, Achmad Yahya, dan Kelly Rudianto," harapnya.

"Apalagi Marzuki Alie yang katanya selalu ingin membongkar kejelekan Partai Demokrat. Ini kan terlalu naif beliaunya. Beliaunya ini juga kan dibesarkan oleh Partai Demokrat dan pernah menjadi Ketua DPR RI, tanpa Partai Demokrat mana dia dikenal masyarakat Indonesia," sentilnya.

Made Sudiasa bahkan menilai ulah oknum tersebut terindikasi mengkerdilkan Partai Demokrat. Untuk melawan hal ini, jajaran Partai Demokrat di Bangli yang sangat solid telah melakukan rapat konsolidasi yang dilakukan pada Selasa 23 Februari 2021 dilanjutkan dengan pengambilan keputusan untuk roadshow ke tingkat ranting mengingatkan dan mensosialiasasikan kondisi dan keberadaan Partai Demokrat saat ini.

"Di DPC dan PAC kami kompak dan loyal serta patuh kepada keputusan-keputusan Partai Demokrat yang dipimpin Ketum Mas AHY," tutupnya.(BB).


TAGS :

Komentar