Artha-Kembang Pamit, Ucapkan Terima Kasih Dihadapan ASN

  16 Februari 2021 PERISTIWA Jembrana

FOTO: Bupati Putu Artha dan Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan Saat Berpamitan Ke Seluruh Jajaran dan ASN di Gedung Auditorium, Jembrana. Selasa (16/2/2021)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com, Jembrana - Berlangsung secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan, acara perpisahan Bupati Jembrana I Putu Artha dan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan yang berlangsung di Gedung Auditorium Jembrana, Selasa (16/2).

Kepemimpinan Bupati Artha dan Wakilnya I Made Kembang Hartawan selama 10 tahun kepemimpinannya telah berakhir pada Rabu (17-2-2021).  Bupati Artha dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi sekaligus berpamitan dengan seluruh jajaran pejabat dan seluruh ASN.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda I Nengah Ledang, para Asisten Setda, jajaran Kadis hingga Kabag di lingkup Pemkab Jembrana. Perpisahan yang juga ditayangkan secara online tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam suasana haru, Bupati Artha menyampaikan terima kasi kepada masyarakat Jembrana atas dedikasi semua pihak, selama sepuluh tahun masa kepemimpinannya.

“Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana yang telah mempercayakan kepemimpinan kami yang selama 10 tahun ini kami memimpin Jembrana,” kata Artha.

Menurut Artha, bahwa selama perjalanan kepemimpinannya yang selama 10 tahun lamanya, banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraih. Pencapaian itu karena banyak dukungan dan kerja keras dari semua pihak termasuk para ASN.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas serta dukungan dan kerja sama yang terjalin selama 10 tahun,” jelasnya.

Dia juga meminta para ASN nantinya bisa meningkatkan kinerja di era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih nantinya. Karena masih ada pekerjaan yang belum ia bisa selesaikan.

Meski demikian, Artha juga yakin dan percaya bahwa pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan pekerjaan itu hingga paripurna.

“Pada pemerintahan selanjutnya saya harap para ASN dapat meningkatkan kinerja dan loyalitas dalam bertugas demi pencapaian program dan pembangunan di Jembrana,” ujar Artha.

“Untuk setiap kekurangan dari kami, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan mengatakan selama 10 tahun pengbdiannya mendampingi Bapak Putu Artha menyampaikan jika ada hal-hal yang tidak berkenan selama smemimpin mohon dimaafkan.

“Saya merasa memang ada hal-hal tidak pas yang saya lakukan, atas kesombongan saya, keangkuhan saya, atas kekeliruan saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya, ini semata-mata atas kecintaan terhadap pekerjaan, dan kembali saya sampaikan kepada bapak ibu saya minta maaf,” tutupnya. (BB)