Tumpek Landep, Bupati Artha Hadiri Vaksinasi Tahap Dua

FOTO: Pelaksanaan vaksinasi tahap II di RSU Negara. Sabtu (13/2/2021).

Baliberkarya.com, Jembrana -Setelah melaksanakan persembahyangan dalam rangka Hari Raya Tumpek Landep yang dilaksanakan Parkir Bawah Kantor Bupati, untuk menyucikan kendaraan oprasional Pemkab Jembrana. Bupati Jembrana I Putu Artha langsung menghadiri Vaksinasi Covid-19 di lantai III IRJ RSU Negara. Sabtu (13/2/2021).

Tidak seperti halnya vaksinasi tahap pertama, kali ini vaksinasi ke 10 pejabat yang meliputi pejabat daerah, Muspida Jembrana dan Tokoh Agama, dilakukan "step by step", dikarenakan bertepatan dengan Hari Raya Suci Umat Hindu, yakni Tumpek Landep.

Kepada awak media, Bupati I Putu Artha mengatakan ia berharap bahwa vaksinasi ini  bermanfaat untuk kepentingan semua, khususnya diutamakan kepada pelaku kesehatan dan Muspida.

"Kita berharap bahwa warga masyarakat atau aparat yang menangani masyarakat kita ikut di vaksin, dan teman-teman media juga harus ikut divaksin," ungkapnya.

Artha melanjutkan, wacana tersebut sudah direspon oleh bapak presiden, dan sudah di iyakan agar wartawan juga ikut divaksin, dan juga bagi ASN yang menangani masyarakat juga perlu divaksin biar lebih aman.

"Ditahap berikutnya akan dilaksanakan termasuk seluruh masyarakat Jembrana, kita hanya menunggu dari pemerintah. Mudah-mudahan dengan adanya vaksin Covid-19 ini, virusnya menjadi sirna," pungkasnya. (BB)


TAGS :

Komentar