Diduga Akibat Konsleting Listrik, 1 Rumah di Asahduren Terbakar

FOTO: Api menghanguskan rumah di Asahduren, Pekutatan. Kamis (11/2/2021)

Baliberkarya.com, Jembrana - Di tengah musim penghujan ini warga Banjar Temukus digegerkan atas peristiwa kebakaran yang menimpa rumah milik Ni Ketut Ranti (70) beralamat di Banjar Temukus, Desa Asahduren, Pekutatan. Kamis (11/2) sekitar pukul 14.00 WITA

Berdasarkan laporan yang dihimpun, si jago merah merembet menghanguskan rumah tempat tinggal yang ditempati Ni Ketut Ranti (70). Sebelum api membesar, pemilik rumah dibantu warga setempat membantu memadamkan api, namun api cepat membesar.

Beberapa saat kemudian, empat mobil Damkar Jembrana datang ke lokasi dan langsung memadamkan api sebelum merembet ke bangunan lainnya.

Akibat kejadian tersebut selain rumah, kebakaran juga menghanguskan perabotan berupa televisi, kasur, lemari, perhiasan emas, uang tunai dan juga cengkeh.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, SH. membenarkan adanya laporan terjadinya  kebakaran melalap rumah warga. “Pemicu kebakaran diduga akibat konsleting kelistrikan di rumah yang terbakar. Kerugian bangunan diperkirakan 100 juta, tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. (BB)


TAGS :

Komentar