Siapkan KTA Berasuransi, Gus Adhi Berharap Tiap Kecamatan Lahirkan Produk Unggulan Wujud Gerakan SOKSI Membangun Daerah

Baliberkarya.com-Tabanan. Dewan Pimpinan Cabang (DEPICAB) SOKSI Kabupaten Tabanan menggelar kegiatan Pra Musyawarah Cabang (Muscab) dengan rangkaian program pembentukan Dewan Pimpinan Ranting (DEPIRAN). 

Acara Pra Muscab dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) SOKSI Provinsi Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra) dan beberapa perwakilan daerah lainnya.

"Kami mengharapkan setiap kecamatan melahirkan produk unggulan sebagai wujud Gerakan SOKSI Membangun di daerah masing-masing," ucap Ketua Depidar SOKSI Provinsi Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (Amatra), Sabtu (23/1/2021). 

Ketua Harian DEPINAS SOKSI ini menjelaskan, Muscab juga memutuskan untuk merangkai program kerja jangka pendek, menengah dan panjang.

"Kami juga akan menyiapkan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi untuk para kader SOKSI di seluruh daerah," jelas politisi ramah yang biasa disapa Gus Adhi itu. 

Gus Adhi menyebut, upaya kaderisasi SOKSI di wilayah ini akan sampai di tahap pembentukan SOKSI di tingkat Kecamatan. 

"Pembentukan Lembaga Konsentrasi sampai ke tingkat Desa juga akan dilakukan," tegas Gus Adhi yang juga Anggota Komisi IV DPR RI tersebut.(BB).


TAGS :

Komentar