Tamba Bantu Sembako Korban Bencana Banjir Bandang di Jembrana

ket poto : Bupati Jembrana terpilih I Nengah Tamba mengunjungi korban bamjir bandang di Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Baliberkarya.com-Jembrana. Mengetahui ada bencana alam berupa banjir bandang di Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Jembrana beberapa waktu lalu, Bupati Jembrana teepilih I Nengah Tamba langsung turun ke lokasi bencana.


Dengan mengandeng sejumlah pengusaha muda dan pihak Bank, ditemani Sekda Jembrana I Nengah Ledang, Tamba bahkan langsung memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir berupa sembako.


Tamba membagikan sembako yang dikumpulkan dari para donatur tersebut di tiga titik. Diantaranya, di Desa Medewi, Desa Pulukan dan di Desa Pekutatan. Tentu saja, bantuan yang diberikan oleh Bupati Jembrana terpilih tersebut disambut gembira oleh masyarakat terdampak. 


Informasinya kunjungan Tamba, Minggu (17/1) kemarin merupakan kunjungan kedua kalinya sebelum dilantik menjadi Bupati Jembrana. Sebelumnya, sehari setelah bencana Tamba juga sudah sempat turun dan memberikan bantuan.


"Saya prihatin terhadap warga terdampak. Karena itu saya turun memberikan sedikit bantuan, semoga bisa meringankan beban para warga terdampak," terang Tamba krmarin.


Kedepan lanjut Tamba, persoalan banjir ini akan menjadi prioritas penangannya. Tentunya setelah dirinya dilantik menjadi Bupati Jembrana akan dipikirkan solusi yang tepat, termasuk anggaran untuk penanggulangannya.


Tamba dalam kesempatan tersebut juga menghibau kepada warga Jembrana agar selalu mawas dan waspada terhadap kemungkinan bencana alam, teeutama banjir dan tanah longsor. Memgingat saat ini itensitas hujan di Jembrana sangat tinggi.(BB)

 

 


TAGS :

Komentar