Didominasi Kader Milenial Militan, Hanura Targetkan Jadi Parpol Pertama Daftar Serentak ke KPU dan Optimis Lolos Pileg 2024

Foto: Sekjen DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika (GPS) bersama jajaran DPD Partai Hanura Provinsi Bali di acara Rapimda dan Rakerda Hanura Bali di Denpasar, Senin siang (28/12/2020).

Baliberkarya.com-Denpasar. Kepengurusan DPD Partai Hanura Provinsi Bali dibawah kepemimpinan Kadek “Lolak” Arimbawa kini diisi kader-kader milenial yang militan. Baik dari ketua, sekretaris dan bendahara, usianya dibawah 45 tahun. 

Sebagai bukti nyata, Lolak selaku Ketua DPD Hanura Bali saat ini usianya 42 tahun. Sekretaris dan bendaharanya berusia 35 tahun dan 31 tahun.

“Partai Hanura saat ini pengurusnya milenial dan punya militansi yang sangat kuat jadi optimis tambah solid, kompak, dan siap menjalankan kerja-kerja politik dengan semangat tinggi,” kata politisi yang akrab disapa Lolak disela kegiatan Rapimda dan Rakerda DPD Partai Hanura Provinsi Bali di Denpasar, Senin siang (28/12/2020).

Foto: Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali, I Kadek “Lolak” Arimbawa.

Menurut politisi yang dikenal juga sebagai seniman Bali ini, selain optimisme karena diisi jajaran pengurus anak muda milenial, dengan modal itu pula Partai Hanura juga melihat optimisme bisa lolos verifikasi KPU menyongsong Pemilu Legislatif tahun 2024.

Bahkan, dengan penuh keyakinan dan optimisme, Partai Hanura menargetkan akan jadi partai politik pertama yang mendaftar ke KPU secara serentak oleh seluruh jajaran Partai Hanura baik di pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.

“Saat itu rakyat akan tahu bahwa Hanura punya struktur yang lengkap. Sesuai juga instruksi dari DPP sudah ada step by step, dari bulan ini selesaikan ini jadi kami tidak ada kesulitan,” tegas Lolak.(BB).


TAGS :

Komentar