Jika Gagal di 2024, Kadek "Lolak" Arimbawa Secara Kesatria Akan Mundur dari Ketua Hanura Bali

Foto: Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali, I Kadek “Lolak” Arimbawa

Baliberkarya.com-Denpasar. Sikap kesatria ditunjukkan Kadek "Lolak" Arimbawa yang menegaskan siap mundur dari jabatan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali, seperti yang dilakukan Made Sudarta selaku Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali sebelumnya.

Langkah tegas itu diambil Lolak jika apa yang disampaikan sebagai janji politiknya tidak sesuai harapan untuk membawa Partai Hanura sukses di Pemilu 2024. Lolak mengaku dirinya tak perlu diusulkan untuk mundur, tapi dengan kesadaran sendiri akan meletakkan jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali, dan memberi kesempatan kepada kader lain untuk memimpin Hanura Bali.

“Sikap itu sudah dijalankan Pak Made Sudarta (Ketua Hanura Bali sebelumnya) kemarin. Beliau gagal di 2019 lalu beliau mundur, kami gantikan, dan kami pun begitu, nanti akan kami sampaikan target-target 2024 jika tak sesuai dengan apa yang disampaikan sesuai janji politik, saya mundur,” ucap Lolak.

Lolak yang ditemui disela acara Rapimda dan Rakerda DPD Partai Hanura Provinsi Bali di Denpasar, Senin (28/12/2020), juga menyatakan partai politik pimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) saat ini telah mempersiapkan diri untuk kerja-kerja politik berikutnya. Termasuk agenda politik kedepan yakni Pemilu baik Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif dan Pemilukada khususnya Kabupaten Klungkung dan Kabupaten Buleleng.

“Dengan soliditas dan kekompakan Partai Hanura di Bali, kita siap menatap agenda politik kedepan,” terangnya.(BB).


TAGS :

Komentar