Luncurkan Single Anyar "Ngalap Rabi" Suta Siap Grebrak Blantika  Pop Bali

Ket Poto : I Putu Suta Hariandika (Suta), Penyanyi Pop Bali asal Jembrana

Baliberkarya.com-Jembrana. Ditengah pandemi covid 19 yang melanda negeri ini, secara mengejutkan Suta justru meluncurkan single terbaru bertajuk "Ngalap Rabi" beberapa waktu lalu. Tembang pop Bali yang dikemas apik dan indan ini siap mengebrak blantika Pop Bali.

Penyanyi muda bersuara merdu yang memiliki nama lengkat I Putu Suta Hariandika dalam single terbarunya membawakan karya Gus Nok, yang merupakan pencipta lagu pop Bali asal Jembrana dan merupakan pencipta lagu berbakat yang telah banyak menelurkan karya-karya bagus.

Dalam single terbaru ini, lagu yang dibawakan penyanyi asal Desa Berambang, Kecamatan Negara, Jembrana ini mengisahkan rasa bahagianya karena telah berhasil memiliki istri melalui prosesi pernikahan secara adat dan Agama dan disaksikan oleh para pejabat adat dan dinas.

Lagu karya Gus Nok ini, liriknya ringgan dan penuh makna serta dikemas apik dengan paduan harmonisasi musik garapan dari Dek Arta. Sehinga lagu "Ngalap Rabi" ini sangat indah didengarkan dan cepat diterima dimasyarakat pencipta lagu pop Bali.

"Untuk single terbaru ini diproduksi oleh Media Pro Denpasar. Mudah-mudahan saja diterima oleh pencinta lagu pop Bali," ujar Suta ditemui di rumahnya, Sabtu (19/12/2020).

Lanjut Suta yang merupakan sekretaris  Yayasan Seni Jembrana (YSJ) pimpinan Dewa Bracuk ini, untuk single "Ngalap Rabi" ini sudah bisa dinikmati di channel youtobe Shandika Suta. Bagi para penikmat pop Bali, Suta berharap bantuannya untuk like dan subscribe channel youtobenya agar bisa terus memberikan karya-karya lagu pop Bali.

"Ingat ya, jangan lupa like dan subscribe channel youtobe Shandika Suta agar terus bisa memberikan karya-karya lagu pop Bali dan agar lagu-lagu pop Bali selalu ajeg di Bali," harapnya.

Suta yang juga karyawan salah satu Bank di Jembrana ini di tahun 2010 pernah tergabung dalam album kompilasi "Tembang Bali Kauh"  dengan singlenya "Ketapang-Gilimanuk dan Taman Pecangakan"
Dia juga pernah menjadi personil Trio Mas lewat tembang yang penomenal "Bahasa Negaro" ciptaan Bagus Oka Citra.

"Ditengah pandemi covid 19 ini memang sangat sulit untuk memperkenalkan karya lagu secara terbuka. Karena ini saya mencoba mempromosikannya lewat youtobe, mudah-mudahan diterima pencinta pop Bali," tutupnya.(BB)


TAGS :

Komentar