Rai Mantra Bersama  Ny. IA. Selly Mantra Support UKM Yang Dikelola Disabilitas.   

  03 Desember 2020 TOKOH Denpasar

Ket Foto :  Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di dampingi Ketua K3S, Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra saat mengunjungi UKM Pizza Adhi Tuli Monang Maning pada Kamis (3/12)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Denpasar - Dalam rangka menyambut Hari Disabilitas Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di dampingi Ketua K3S, Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra mengunjungi UKM yang dimiliki oleh penyandang disabilitas pada Kamis (3/12)

UKM dengan nama Pizza Adhi Tuli Monang Maning yang berlokasi di Jalan Gunung Slamet 3 Denpasar merupakan UKM yang di jalan kan oleh penyandang disabilitas mulai dari pemilik dan tenaga pembantunya.

Walikota Rai Mantra sangat mengapresiasi Pizza Adhi Tuli Monang Maning dimana pemilik usaha tetap bersemangat menjalankan usaha meski menyandang disabilitas dan dapat mengajak penyandang disabilitas lainnya untuk ikut berpartisipasi menjalankan usahanya tersebut.

"Apresiasi tinggi saya berikan kepada pemilik usaha Pizza Adhi Tuli Monang Maning karena dalam kondisi kekurangan dia tetap bersemangat menjalankan usaha ini, semoga kegiatan yang dia lakukan dapat memberi contoh kepada para penyandang disabilitas untuk tetap semangat dan dapat berkompetisi dalam perekonomian di Kota Denpasar," ujar Rai Mantra

Sementara itu Ketua K3S, Ny Selly Mantra mengatakan K3S telah membantu para penyandang disabilitas untuk tetap kreatif dan berinovasi sesuai kemampuan yang telah dimilikinya sebagai contoh pemilik Pizza Adhi Tuli Monang Maning merupakan hasil binaan K3S bersama Dinas Sosial Kota Denpasar.

"Selain memberi bantuan K3S bersama Dinas Sosial juga memberikan pembinaan kepada disabilitas agar dapat mandiri untuk membuka peluang kerja serta kami juga selalu mempromosikan usaha dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh penyandang disabilitas," ujar Selly Mantra. 

Selebihnya Ny. Selly Mantra mengajak kepada para penyandang disabilitas lainnya untuk tetap semangat dalam berkreatifitas. "Kekurangan fisik hendaknya jangan jadi penghalang untuk berkreatifitas dan berusaha, kalau ada kemauan pasti ada jalan," kata Selly Mantra. (BB)