Program Pro Rakyat, Oka Mahendra Ajak Warga Menangkan Amerta Jika Ingin Denpasar Berubah Lebih Baik

Baliberkarya.com-Denpasar. Jelang pencoblosan Pilwali pada 9 Desember 2020 mendatang, Pasangan Calon Nomor Urut 2 yakni Pasangan Calon Walikota Ngurah Ambara yang berpasangan dengan Bagus Kertha Negara (Amerta) terus dibanjiri dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, warga perantauan Karangasem khususnya semeton Pasek Gelgel menyatakan kebulatan tekad dukung dan memenangkan Paslon Amerta yang digelar di Jalan Gatot Subroto I Denpasar. Turut hadir pada acara tersebut yaitu Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Denpasar Putu Oka Mahendra.

Kepada puluhan semeton Pasek Gelgel itu Oka Mahendra menyampaikan program kerja Amerta berpihak kepada rakyat atau pro rakyat, seperti subsidi penuh BPJS bagi pekerja sektor non formal, subsidi SPP sekolah swasta, santunan kelahiran mendapat Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta. Selain itu, Amerta setiap tahunnya akan menggelontorkan dana bagi Prajuru Banjar Rp 30 juta, Sekaa Teruna Rp 30 juta, PKK Rp 5 juta, dan Pura Dadia Rp 5 juta.

"Tyang ada di Badan Anggaran DPRD Kota Denpasar memastikan program pro rakyat Amerta terealisasi. Sumber anggarannya sudah jelas. Mari kita menangkan Amerta jika ingin Denpasar berubah," ajak Oka Mahendra.

Dalam kesempatan ini, Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara menyatakan program Amerta dibuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar secara keseluruhan.

"Kami Amerta ingin masyarakat lebih sejahtera. Apa yang kami berikan lewat program visi misi Amerta bertujuan agar masyarakat tidak terbebani ekonomi apalagi pandemi covid sekarang ini," jelas Ngurah Ambara.

Selain mendapat dukungan warga perantauan Karangasem khususnya semeton Pasek Gelgel, dukungan untuk Amerta juga datang dari Pengurus TPQ Al Hidayah Denpasar yang mendatangi Posko Pemenangan Amerta Dijalan Tulip 15 Denpasar.

Muhammad Ainur Rofiq Hasyim dari pengurus TPQ Al Hidayah mengatakan pihaknya memberi dukungan karena dari awal pendidikan di Jalan Sandat sudah ada Majelis taklim Bina Taqwa Al hidayah, Taman Pendidikan Al-Qur'an dan Madrasah Diniyah yang sampai sekarang sudah maju bekerjasama dengan senior Partai Golkar Ketut Suwandi yang juga anggota DPRD Provinsi Bali.

"Kami dari pengajian Al Ittihad Bina Taqwa Insyaallah mantap Bismillah untuk pendukung 02, mudah-mudahan diberikan kemenangan dan sukses. Dan mudah-mudahan Denpasar semakin mantap semakin jaya," ungkap Ketua MUI Denpasar Utara ini.

Ia berharap jika nanti terpilih dan memimpin Kota Denpasar, Amerta bisa selalu bekerja sama khususnya kepada seluruh umat beragama, dan ke depan Bali semakin baik, aman, damai, dan tentram.

"Aspirasinya mudah-mudahan beliau (Amerta) nanti kedepan ketika sudah terpilih bisa amanah," harapnya.(BB).


TAGS :

Komentar