Peduli Kebersihan, PT Pegadaian Serahkan 5 Unit Tempat Sampah di Pasar Lokitasari 

Baliberkarya.com-Denpasar. Sebagai bentuk kepedulian Kantor Wilayah Pegadaian Regional VII Denpasar dalam menjaga kebersihan lingkungan di Sekretariat Pasar Lokitasari Denpasar, Senin siang (30/11/2020) menyerahkan lima unit tempat sampah. 

Sumbangan tempat sampah  diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Kemitraan Pegadaian, Purwaningsih sebagai bagian dari bisnis support dan diterima Kepala Unit Pasar Lokitasari, Ketut Gede Ariawan. 

Dalam kesempatan ini, selain menyampaikan terima kasih, Gede Ariawan juga menyatakan sumbangan tempat sampah ini bagian dari perhatian PT Pegadaian dalam menunjang kebersihan yang ada dilingkungan Lokitasari. 

"Nanti tempat sampah ini akan kita tempatkan di beberapa titik," katanya seraya menjelaskan apalagi kalau malam hari banyak pedagang di sekitar Lokitasari jelas akan sangat membantu. 

Gede Ariawan mengakui bantuan ini sebetulnya respon positif dari Pimpinan Pegadaian, Nuril Islamiah yang kebetulan rumah dinasnya berseberangan dengan Pasar Lokitasari.

"Dari perbincangan itu Pak Nuril berjanji akan menyumbangkan beberapa tempat sampah untuk menunjang keamanan, kenyamanan pasar dan sekitarnya," ungkapnya.

Ia mengakui kunjungan pembeli ke Pasar Lokitasari mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19.

"Sekarang ini rata-rata hanya 250 orang yang berkunjung dibandingkan dengan hari-hari normal sebelum pandemi Covid-19, yang jumlahnya bisa tiga kalinya," jelas Gede Ariawan mengakhiri.(BB).


TAGS :

Komentar