PAD Banyak Bocor, Amerta ‎Dengan Sistem Digitalisasi Terintegrasi Pastikan Perubahan Denpasar Terealisasi

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) tiada henti mendapatkan dukungan masyarakat yang sangat berharap adanya perubahan di Kota Denpasar. 

Bahkan di dua tempat, puluhan warga Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur begitu pula puluhan warga Desa Pemecutan Kaja berkumpul menyambut kedatangan Paslon Amerta untuk melihat langsung calon pemimpin Kota Denpasar.

Bertempat di rumah pendukung Amerta, Nengah Teken Jalan Narakesuma Banjar Sebudi, Desa Sumerta Kelod, puluhan warga yang tergabung dalam saksi dan relawan menyatakan kebulatan tekad memenangkan paslon Nomor Urut 2 Amerta pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang. Dalam simakrama ini tampak dihadiri Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar Ida Bagus Mayun Komala Putra.

Di tempat ini, Ketua Tim Pemenangan Amerta Wayan Mariyana Wandhira menyampaikan Kota Denpasar membutuhkan sosok pemimpin yang siap membawa perubahan. Pasalnya, sampai saat ini berbagai permasalahan yang dihadapi Kota Denpasar nyaris tidak ada penyelesaian yang berpihak kepada rakyat sehingga masyarakat tidak mendapat kesejahteraan yang diharapkan. 

Politisi Golkar asal Sanur ini menjelaskan berbagai permasalahan Kota Denpasar diantaranya menyangkut bidang pendidikan yaitu masih adanya dikotomi sekolah negeri dan sekolah swasta sehingga mematikan sekolah swasta, pelayanan kesehatan akibat ketidakmampuan masyarakat membayar iuran BPJS, kurangnya lapangan pekerjaan serta berbagai permasalahan lainnya.

Wandhira yang juga duduk di Badan Anggaran DPRD Kota Denpasar mengaku sangat paham penyerapan anggaran di Kota Denpasar. Baginya, selama ini penyerapan anggaran belum merata dirasakan oleh masyarakat. Terkait Pendapatan Asli Daerah (PAD) masih terjadi banyak kebocoran terhadap penerimaan pajak dan retribusi. 

"Tyang prihatin masih banyak terjadi kebocoran terhadap penerimaan pajak dan retribusi yang mestinya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Paslon Amerta hadir menjadi solusi atas berbagai permasalahan Kota Denpasar. Kami ingin masyarakat bisa lebih sejahtera. Sistem digitalisasi mutlak diterapkan untuk mengoptimalkan penerimaan pajak," ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini. 

Untuk itu, Wandhira bersama seluruh partai pengusung yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai NasDem dan relawan siap secara total memenangkan Amerta. Ia bersama seluruh kader, saksi, simpatisan dan relawan akan mengajak seluruh masyarakat untuk bergerak mensosialisasikan perubahan Kota Denpasar dengan cara mencoblos Nomor Urut 2, Amerta pada Pilwali Kota Denpasar 9 Desember nanti.

Calon Walikota Ngurah Ambara mengatakan kunci kemenangan salah satunya berada pada komitmen para saksi. 

"Kalau ingin Amerta menang, Kalau ingin adanya perubahan di Kota Denpasar, harus ada komitmen kuat kita bersama termasuk para saksi. Jadilah agen perubahan demi kesejahteraan masyarakat," harap Ngurah Ambara.

Selanjutnya Paslon Amerta menemui para saksi dan relawan Desa Pemecutan Kaja tepatnya di rumah Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Denpasar I Wayan Manu Jl. Wibisana Barat, Perum Semila Graha Adi. Turut hadir dalam simakrama ini Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Denpasar yang juga Sekretaris DPD Golkar Denpasar Putu Oka Mahendra. 

Wayan Manu menargetkan mendulang suara untuk Amerta minimal 60 persen dari jumlah pemilih di tempat ini yakni 2.300 pemilih. Ia pun mengaku terharu dengan antusias masyarakat menyambut paslon Amerta karena mereka meninginkan perubahan Kota Denpasar.

"Kami sangat menghargai dan salut dengan antusiasme masyarakat disini yang berharap ada perubahan di Kota Denpasar. Kami bersama-sama menyatakan kebulatan tekad kami untuk memenangkan Amerta agar perubahan itu bisa terwujud," kata Wayan Manu.

Perubahan di Kota Denpasar, menurut Calon Walikota Ngurah Ambara hanya bisa dilakukan dengan cara memenangkan Amerta. Ia menyampaikan program visi misi Amerta yang akan direalisasikan jika dipercaya memimpin Kota Denpasar. 

Dengan mengusung perubahan, Amerta sudah menyiapkan program unggulan menuju Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. Salah satu cara yang akan dilaksanakan adalah menerapkan sistem digitalisasi secara terintegrasi. 

"Dengan sistem digitalisasi yang terintegrasi dipastikan Perubahan untuk Kota Denpasar akan terealisasi. Harapannya adalah masyarakat lebih sejahtera dan Kota Denpasar bisa bersaing dengan daerah lain dan menjadi yang terbaik," pungkas Ngurah Ambara seraya mengakhiri simakrama bersama saksi, kader dan relawan, memekikkan salam kemenangan Pilih Nomor 2, Amerta menang, menang menang!.(BB).


TAGS :

Komentar