Relawan Dharma Negara Dukung Jaya-Wibawa, Gus De: Sudah Terbukti, Tak Banyak Berjanji 

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1 Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) kembali mendapat dukungan untuk meraih kemenangan pada Pilkada Denpasar 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini dukungan datang dari Relawan Dharma Negara yang merupakan relawan pendukung Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan IGN Jaya Negara (Dharma Negara) saat terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar periode kedua pada Pilkada Denpasar Tahun 2015 lalu.

Deklarasi dukungan dari Relawan Dharma Negara ini disampaikan dan dikumandangkan di kediaman Panglingsir Relawan Dharma Negara Ida Bagus Gede Tarmiana (Gus De) di Griya Cebang Manuaba, Jalan Gadung Nomor 83, Denpasar, Rabu (25/11/2020). Deklarasi dukungan ini juga dihadiri komunitas pedagang lumpia, komunitas pedagang sate, nelayan, penggemar burung, dan generasi muda milenial Kota Denpasar.

"Kami sudah bulat tekad coblos nomor 1 pada 9 Desember tidak ada aling-aling, tidak ada keraguan," tegas Gus De saat menyampaikan penegasan dukungan Relawan Dharma Negara satu tujuan satu tekad mendukung dan mencoblos paslon nomor urut 1 Jaya-Wibawa

Gus De menegaskan Relawan Dharma Negara tidak pernah mundur setapak pun untuk mendukung Jaya Wibawa untuk Denpasar MAJU (Makmur, Aman, Jujur, Unggul).

"Kita tidak ingin pilih kucing dalam karung. Kalau Jaya-Wibawa sudah terbukti, tidak banyak berjanji tapi sudah ada wujud karya nyata," tegas Gus De.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1 Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) mengapresiasi dukungan penuh dari Relawan Dharma Negara ini.

Cawali Jaya Negara lantas menegaskan visi yang diusung Jaya Wibawa yakni "Mewujudkan Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar MAJU." Visi ini merupakan bentuk komitmen Jaya-Wibawa melanjutkan visi misi dan program kepemimpinan Rai Mantra.

"Titiang bisa turun di masyarakat karena mengikuti jejak Pak Rai Mantra. Visi 'Mewujudkan Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar MAJU' untuk melanjutkan komitmen Bapak Walikota menjadikan Denpasar kota Kreatif," ucap Jaya Negara.

Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa Ketut Suteja Kumara juga terus menekankan edukasi kepada warga agar menggunakan hak pilihnya pada Pilwali yang disertai pandemi Covid-19 kali ini.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar ini pun mengajak semua elemen melawan hoaks atau kabar bohong yang menghasut masyarakat agar diam di rumah, tidak datang ke TPS.

"Ada sebagian masyarakat yang diupayakan tidak gunakan hak suaranya. Ada hoaks katanya ngoyong jumah, de bengkung, jangan ke TPS. Ini harus kita lawan ," tegas Suteja Kumara yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini.

Pihaknya pun menegaskan ingin Jaya-Wibawa meraih kemenangan dengan jumlah suara signifikan, tingkat partisipasi pemilih yang tinggi dan tentunya menang bermartabat.

"Kita ingin Jaya-Wibawa menang bermartabat, suara signifikan. Jadi harus berjuang tanpa lelah, tanpa henti. Waktu pencoblosan sudah sangat dekat, jaga daerah-daerah masing-masing pastikan kemenangan," harap Suteja Kumara mengakhiri.(BB).


TAGS :

Komentar