Hadapi Debat Terbuka, Paslon Amerta Siapkan Program Unggulan yang Amerta dan Data Akurat Kota Denpasar

  25 November 2020 POLITIK Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Jelang debat terbuka kedua Pilwali Denpasar yang akan dilaksanakan pada Sabtu 28 November 2020, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2 yakni Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (Amerta) menyatakan telah memiliki informasi dan data akurat tentang berbagai Kota Denpasar. 

"Persiapanya terus kami matangkan jelang debat nanti. Sekaligus juga akan kami paparkan visi misi dan program-program unggulan Amerta," ucap Calon Walikota Ngurah Ambara usai bertatap muka dengan Satyawan dan Satyawati Amerta di Denpasar.

Ngurah Ambara bersama pasangannya Bagus Kertha Negara sudah mempersiapkan diri secara fisik dan mental termasuk beberapa materi strategis terkait kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar.

"Kami komit membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Denpasar. Kami sudah siap dengan program-program unggulan yang Amerta yaitu aman, merakyat, dan merata demi kesejahteraan warga Denpasar menuju Denpasar BERSERI, smart city, dan berdaya saing," pungkas Ngurah Ambara.(BB).