Usung Perubahan, Amerta Diminta Jadi Pemimpin Jujur, Adil dan Tak Korupsi

Baliberkarya.com-Denpasar. Untuk memperkuat pemahaman visi misi Perubahan Kota Denpasar oleh Paslon Amerta, Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra kembali menemui para satyawan dan satyawati (saksi Amerta) di rumah Wayan Susila, warga Banjar Abian Kapas Kaja Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur. 

Dalam Pertemuan dengan Calon Walikota Nomor Urut 2 ini disampaikan bahwa saat ini masyarakat Kota Denpasar membutuhkan lapangan kerja, fasilitas umum, pendidikan dan kesehatan. Ngurah Ambara juga mengatakan masyarakat mesti mengetahui permasalahan yang dihadapi Kota Denpasar termasuk saat ini pengangguran yang meningkat 5 persen dari 2 persen menjadi 7 persen dari angkatan kerja yang ada. 

Begitu juga Pendapatan Asli Daerah atau PAD Kota Denpasar dikalahkan oleh Kabupaten Gianyar. Belum lagi kualitas sekolah negeri dan sekolah swasta yang tidak sama sehingga terjadi dikotomi yang membuat sekolah swasta kurang diminati. Bidang kesehatan, pelayanan kesehatan khususnya di puskesmas belum maksimal. 

"Masih banyak permasalahan di Kota Denpasar yang harus dicarikan solusi. Tapi Amerta sudah menyiapkan program unggulan yang nantinya membuat perubahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Ngurah Ambara.

Berbagai program unggulan dengan visi Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) dan misi Denpasar Smart City, Berbudaya dan berdaya Saing. Dengan mengusung perubahan, Ngurah Ambara pun diminta menjadi pemimpin yang jujur dan adil serta tidak korupsi. 

"Tyang sangat berharap jika Amerta terpilih, akan menjadi pemimpin yang jurdil dan tidak korupsi. Tyang juga siap mendukung, memilih serta memenangkan Amerta," ucap Wayan Tantra didampingi Ketut Arta selaku Tim Pemenangan Amerta Denpasar Timur.

Kemudian, Calon Walikota Ngurah Ambara memenuhi undangan simakrama warga di rumah Ketut Kurniada diwilayah Gatot Subroto Barat Denpasar. Begitu tiba, Ngurah Ambara dan Tim Amerta disambut dengan pesantian oleh Sekaa Shanti Giri Swara.

Disini, Ngurah Ambara menyampaikan program unggulan yang disambut antusias warga, yang meliputi santunan kelahiran 1 juta, santunan kematian 10 juta, prajuru banjar 30 juta pertahun, sekaa teruna 25 juta pertahun, PKK 5 juta pertahun dan Dadia 5 juta pertahun.

"Tidak hanya sekadar mendukung dan memilih, tapi kami akan mencoblos Nomor 2 Amerta pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 nanti," tegas Nyoman Putra Suarjana selaku Tim Pemenangan Amerta yang dikenal mantan Birokrasi Pemprov Bali yang mengaku salut dengan sosok Ngurah Ambara sebagai seorang pengusaha yang komit dengan pelestarian seni budaya Bali.(BB).


TAGS :

Komentar