‎Jaya-Wibawa Sosok Pemimpin yang Tepat, Cok Rat Yakin Kombinasi Eksekutif Legislatif Akan Membawa Denpasar Makin Maju

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, IGN Jayanegara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) menghadiri undangan simakrama Semeton Jaya-Wibawa (Sejiwa) Denpasar Selatan di Jl. Tukad Balian Kelurahan Renon, Rabu sore (18/11/2020). Dalam simakrama ini turut hadi Penglingsir Puri Satria, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi (Cok Rat).

Kader senior PDI Perjuangan itu menyatakan sejak nama keduanya mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota, arus dukungan dari berbagai kelompok dan elemen masyarakat terus menguat sampai saat ini.

Untuk itu, Anggota DPD RI dari Dapil Bali periode 2014-2019 tersebut mengingatkan kepada kader simpatisan banteng moncong putih di Kota Denpasar, relawan, dan pendukung Jaya-Wibawa agar bergerak bergotong royong, totalitas memenangkan Jaya-Wibawa dan mengantarkan paslon nomor urut 1 ini menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.

"Bergeraklah dengan santun dan berbudaya, agar Jaya-Wibawa menang bermartabat," kata Bupati Badung periode tahun 1999 - 2005 ini.

Di mata Cok Rat, sosok IGN Jayanegara dan I Kadek Agus Arya Wibawa merupakan kader-kader terbaik PDI Perjuangan dan sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin Kota Denpasar. Ia menerangkan, Jayanegara merupakan Wakil Walikota Denpasar mendampingi Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra. Sedangkan Agus Arya Wibawa, adalah anggota legislatif DPRD Kota Denpasar selama empat periode.

"Puspayoga dan Rai Mantra adalah sosok Walikota yang bagus. Keduanya telah meletakkan pondasi pembangunan yang kuat dan dirasakan warga sampai saat ini. Saya harap Jaya-Wibawa dapat melanjutkan pondasi tersebut. Saya yakin kombinasi eksekutif-legislatif Jaya-Wibawa akan mampu membawa Denpasar lebih baik dan makin maju," jelas Cok Rat.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyatakan sepaham dengan apa yang disampaikan Cok Rat agar seluruh Tim Jaya-Wibawa bersama partai pengusung dan pendukung bekerja maksimal demi mencapai tujuan tidak hanya menang bermartabat, tetapi juga Jaya-Wibawa menang berkualitas. 

Menang bermartabat, jelas Kadek Agus, tentu harus dilakukan dengan cara-cara yang santun, beretika, dan berbudaya. Sedangkan menang bermartabat, menurutnya tingkat partisipasi pemilih datang ke TPS 9 Desember nanti bisa tinggi kendati saat ini Pilwali Denpasar dilaksanakan ditengah masa pandemi Covid-19.

"Jangan ragu datang ke TPS karena nanti saat nyoblos penyelenggara pemilu telah menyiapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat. Jadi mari jaga kesehatan, lakukan protokol kesehatan dengan disiplin. Kami berdua Paslon Jaya-Wibawa berkomitmen mewujudkan Pilwali yang aman dan sehat dari Covid-19," pungkas Kadek Agus.(BB).


TAGS :

Komentar