Jaya-Wibawa Sudah Terbukti, Adi Wiryatama Ajak Warga Jangan Takut Datang ke TPS Coblos Nomor 1

Foto: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) simakrama dengan masyarakat Desa Sidakarya, Denpasar Selatan, Selasa (17/11/2020).

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) terus meyakinkan warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang langsung ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) tanpa ragu dan takut walau memang masih dia tengah suasana pandemi Covid-19.

Tim Jaya-Wibawa berharap pemilih tidak perlu takut datang ke TPS sebagai penyelenggara pemilu sudah memastikan aspek keselamatan, keamanan dan kesehatan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Masyarakat Denpasar juga diminta menjaga kesehatan sehingga bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik pada 9 Desember mendatang.

"Jaga kesehatan dan yakinkan keluarga ajak datang ke TPS tanggal 9 Desember pilih nomor 1," kata Tim Pemenangan Jaya Wibawa, Wayan Suadi Putra yang juga tokoh masyarakat Sidakarya dan Anggota DPRD Kota Denpasar dari PDI Perjuangan.

Dalam simakrama Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) dengan masyarakat Desa Sidakarya, Denpasar Selatan, Selasa (17/11/2020) juga dihadiri Nyoman Adi Wiryatama dan sejumlah tokoh lainnya. 

Seperti diketahui, Adi Wiryatama merupakan Ketua DPRD Bali, namun saat simakrama ini dirinya hadir dalam kapasitasnya selaku selaku tuan rumah acara dan tokoh masyarakat yang tinggal di Suwung Kangin, Desa Sidakarya.

Kepada warga Sidakarya, Adi Wiryatama juga mengajak agar semuanya menetapkan pilihan kepada Jaya-Wibawa dan datang ke TPS mencoblos paslon nomor urut 1 yang merupakan pemimpin dari PDI Perjuangan.

"Jangan sekadar pilih-pilih saja yang tidak karuan. Paslon 1 sudah terbukti, lanjutkan kebaikan PDI Perjuangan, coblos nomor 1," kata Adi Wiryatama.

Politisi senior PDI Perjuangan ini optimis Jaya Wibawa menang telak dan signifikan di Pilkada Denpasar. "Sebenarnya sudah selesai. Sudah beres," tegas Adi Wiryatama.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa Ketut Suteja Kumara juga terus menekankan edukasi kepada warga agar menggunakan hak pilihnya pada Pilwali yang disertai pandemi Covid-19 kali ini.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar ini pun mengajak semua elemen melawan hoaks atau kabar bohong yang menghasut masyarakat agar diam di rumah, tidak datang ke TPS.

"Ada sebagian masyarakat yang diupayakan tidak gunakan hak suaranya. Ada hoaks katanya ngoyong jumah, de bengkung, jangan ke TPS. Ini harus kita lawan ," tegas Suteja Kumara yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini.

Pihaknya pun menegaskan ingin Jaya-Wibawa meraih kemenangan dengan jumlah suara signifikan, tingkat partisipasi pemilih yang tinggi dan tentunya menang bermartabat.

"Kita ingin Jaya-Wibawa menang bermartabat, suara signifikan. Jadi harus berjuang tanpa lelah, tanpa henti. Waktu pencoblosan sudah sangat dekat, jaga daerah-daerah masing-masing pastikan kemenangan," harap Suteja Kumara mengakhiri.(BB).


TAGS :

Komentar