Dikunjungi ke Rumah, Ketua PAN Jembrana Siap Menangkan Paket Bangsa

Baliberkarya.com-Jembrana. Pernyataan mengejutkan datang dari Ketua PAN Jembrana Hamdan. Selain menyatakan dukungannya kepada paslon I Made Kembang Hartawan - I Ketut Sugiasa (Bangsa) yang diusung PDI Perjuangan, dia juga siap memenangkan paket Bangsa di Pilkada Jembrana 2020.

Dalam pesan WhatsApp (WA) kemarin, Hamdan mengaku mendukung paket Bangsa karena calon Bupati Jembrana dari PDI Perjuangan I Made Kembang Hartawan bersama tim berkenan mampir ke rumahnya beberapa waktu lalu. Meskipun secara garis partai PAN berada di paslon 02.

"Dari calon yang ada baru beliau (Kembang Hartawan) saja yang berkenan mampir ke rumah saya untuk bersilahturahmi dan itu merupakan kehormatan bagi saya dan keluarga saya seorang pemimpin mau mampir," terangnya melalui WA kemarin.

Karena itu, dirinya sebagai pribadi maupun sebagai pengurus yayasan termasuk sebagai pengurus partai siap mendukung dan siap memenangkan paket Bangsa dalam Pilkada Jembrana 9 Desember 2020 mendatang.

Keputusannya ini didasari dengan berbagai pertimbangan, salah satunya Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa sudah terbuti berbuat untuk kemajuan kabupaten Jembrana dan dirinya yakin Jembrana ditangan Bangsa akan lebih berkembang hebat kedepannya.

"Kami siap memenangkan paket Bangsa. Demikian halnya masyarakat Loloan pasti akan memilih pemimpin yang mampu membawa Jembrana jauh lebih baik, yakni paket Bangsa," tutupnya.(BB)


TAGS :

Komentar