Start Bersama 02, Mendekati Finis Ketua PAN Jembrana Merapat ke Paket Bangsa

et poto: Ketua PAN Jembrana Hamdan bersama Calon Bupati Jembrana dari PDI Perjuangan I Made Kembang Hartawan

Baliberkarya.com-Jembrana. Dukungan terhadap pasangan I Made Kembang Hartawan - I Ketut Sugiasa (BANGSA) yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Jembrana, terus bertambah.

Setelah sebelumnya Haji Nasrun, salah seorang pengurus DPD Golkar Jembrana dan barisannya menyatakan dukungan dan siap memenangkan paket Bangsa, kini giliran Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Jembrana Hamdan meraoat ke paket dengan nomer urut 01.

Di awal diketahui Ketua PAN Jembrana ini ada di barisan paket I Nengah Tamba - Ngurah Gede Patriana Krisna (TEPAT) yang diusung Koalisi Jembrana Maju (KJM) dan PAN sendiri masuk dalam jajaran KJM. Namun secara mengejutkan mendekati finis, Hamdan justru dikabarkan merapat ke barisan Banteng.

Terkait kabar tersebut Ketua PAN Jembrana Hamdan dikonfirmasi melalui telpon pagi tadi mengatakan, Paket Bangsa (Kembang-Sugik) sebenarnya adalah para pemimpin di Jembrana. Jadi menurutnya dirinya sebagai masyarakat Jembrana wajib mendukung dan menghormati pemimpin.

"Pak Kembang dan Pak Sugik adalah pemimpin yang sangat kami hormati. Beliau berkenan mampir ke rumah saya untuk bersilahturami, itu merupakan kehormatan bagi kami, tentunya kami menerimanya dengan sangat terbuka,. Sementara Tamba-Ipat belum sempat datang ke rumah saya," terang Hamdan, Sabtu (14/11/2020).

Dukungan dirinya kepada paket Bangsa kapasitasnya sebagai pribadi, sebagai masyarakat Jembrana dan sebagai Ketua Yayasan, remasuk sebagai umat Muslim di Loloan. Meskipun secara garis partai PAN berada di 02. 

"Sebenarnya masyarakat loloan saat ini masih mencari-cari paslon yang bisa mengantarkan Jembrana menjadi yang lebih baik. Jadi saya rasa Bangsa mampu untuk membawa Jembrana menjadi lebih baik karena punya pengalaman dan kemampuan untuk itu," tutupnya.(BB).


TAGS :

Komentar