Dua Tahun Pimpin POSSI, Togar Situmorang Fokus Bina Atlet Agar Berprestasi Dalam Turnamen

  13 November 2020 TOKOH Denpasar

Togar Situmorang Dua Tahun Pimpin POSSI Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Tepat 2 tahun sudah kepengurusan di POSSI Denpasar sejak dari 12 November 2018 sampai tanggal 12 November 2020 Advokat Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA yang dikerap disapa "Panglima Hukum" ini menjadi Ketua POSSI Kota Denpasar.

Togar Situmorang dipilih menjadi Ketua POSSI Denpasar karena memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk kemajuan organisasi serta meningkatkan prestasi dalam cabang olahraga selam Bali.

POSSI adalah satu-satunya organisasi olahraga selam (sport diving) yang berwenang mengoordinasikan dan membina seluruh dan setiap kegiatan selam olahraga/rekreasi di seluruh wilayah hukum NKRI. POSSI merupakan mitra pemerintah dalam pembinaan dan pembangunan olahraga selam.

Masuknya selam sebagai cabang olahraga eksibisi Porprov tahun 2019, menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet selam potensial di Denpasar yang juga menjadi fokus kita serta Wali Kota Cup dan Porjar Kota Denpasar

"Tentu kita berharap supaya kedepannya olah raga cabang selam di Kota Denpasar semakin maju dan berkembang. Pembinaan dan pelatihan baik kepada atlet dan pelatih terus kami genjot, semoga ditengah keterbatasan kami siap memajukan olahraga selam dan mempersembahkan prestasi di berbagai event," ucap Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA yang juga dikenal sebagai Pengamat Kebijakan Publik 

Salah satu tujuan POSSI Bali adalah mencari bibit-bibit potensial dan berbakat di tingkat sekolah demi perkembangan prestasi cabor selam. Apalagi potensi cabor selam di Bali cukup besar baik secara kualitas dan kuantitas. Dilihat dalam setiap Kejurnas, cabor selam Bali kerap masuk dalam 3 besar mengalahkan daerah yang terlebih dahulu eksis dalam bidang olahraga selam.

Togar Situmorang yang dikenal dengan segudang prestasi yang telah diraihnya menjelaskan soal prestasi tentu menjadi tujuan utama setiap cabang olahraga. Namun lebih penting dari itu, pembinaan atlet-atlet selam tetap menjadi fokus utama sehingga peselam-peselam di Kota Denpasar mampu berbicara di tiap ajang kejuaraan ataupun turnamen.

"Besar harapan kita bersama supaya dalam dua tahun kepengurusan ini, kita selalu tetap semakin kompak dalam membina atlet yang kita punya demi terwujudnya Visi Misi POSSI Kota Denpasar untuk semakin maju dan jaya,” tutup Advokat Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA Founder dan CEO Firma Hukum di Law Firm “TOGAR SITUMORANG” Jl. Tukad Citarum No.5 A,Renon, Jl. Gatot Subroto Timur No. 22, Denpasar, Jl. Malboro Teuku Umar Barat No. 10,Denpasar. Jl. Kemang Selatan Raya 99, Gedung Piccadilly room 1003-1004, Jln. Srengseng raya no 69 Rt 05 Rw 06, Lantai dasar blok A No. 12, Srengseng Junction,Jakarta Barat,11630.  Jl. Trans Kalimantan No.3-4, Sungai Ambawang – Pontianak, Kalimantan Barat.(BB).