Dukungan Kemenangan Jaya-Wibawa Terus Menggema, SUKU: Jangan Pilih Pemimpin Tak Berpengalaman, Bisa "Jungkling" Nanti?

  07 November 2020 POLITIK Denpasar

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Kader PDI Perjuangan Kota Denpasar semakin solid dan kompak berjuang memenangkan jagoannya Paslon nomor urut 1, IGN Jaya Negara bersama Kadek Arya Wibawa (Jaya-Wibawa). 

Ketua panitia konsolidasi Ranting PDI Perjuangan Desa Dauh Puri Kaja, Gede Bagiartha mengatakan konsolidasi kali ini bertujuan mempererat silahturahmi antar pengurus dan masyarakat yang terdiri dari 7 dusun atau 5 banjar. 

Menurutnya, peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam mensukseskan Pilwali Denpasar. Selama ini, perolehan suara PDI Perjuangan di setiap putaran politik yang ada di Kota Denpasar selalu meningkat.

Berdasarkan itulah, PDI Perjuangan Kota Denpasar terus mengingatkan dan mengajak partisipasi masyarakat untuk memilih paslon Jaya-Wibawa yang merupakan calon yang di usung partai besutan Megawati Soekarno Putri itu dalam Pilwali Kota Denpasar.

"Kami menargetkan kemenangan Jaya-Wibawa sekitar 85 persen," ucap Gede Bagiartha dalam konsolidasi yang dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, pengurus dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar.

Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa, I Ketut Suteja Kumara menyampaikan Pilwali mendatang adalah pemilihan Kota Denpasar, bukan pemilihan walikota yang lain. 

"Saya tegaskan bahwa semangat masyarakat untuk memenangkan paslon Jaya-Wibawa sangat luar biasa," ungkap SUKU, sapaan akrab Jaya-Wibawa. 

Ia berharap pemenangan Jaya-Wibawa di desa Dauh Puri Kaja bisa memperoleh hasil yang optimal dalam Pilwali Kota Denpasar, jangan sampai keliru dalam cara berpikir, jangan sampai terjadi anomali. 

"Hasil maksimal tentu tidak bisa dilakukan oleh saya sendiri, tapi harus dalam satu rampak memenangkan paket Jaya-Wibawa," tegasnya.

SUKU mengajak kader dan masyarakat jika ingin tampil sebagai pemenangan harus berjuang secara optimal. Ia mengimbau agar kader yang hadir untuk mengajak keluarga, teman dan masyarakat sekitarnya untuk datang ke TPS coblos paslon nomor urut 1 Jaya-Wibawa. 

"Ingat jangan sampai memilih pemimpin yang tidak berpengalaman, bisa “jungkling” nanti," pungkasnya yang disambut yel-yel kemenangan Jaya-Wibawa.(BB).