Perempuan Tangguh Jurkam Kemenangan, Jaya-Wibawa Ingatkan Pimpin Denpasar Harus "Pilot Berpengalaman" Jam Terbang Tinggi

  06 November 2020 POLITIK Denpasar

Foto: Calon Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa bersama relawan perempuan tangguh Desa Dauh  Puri Kaja, Denpasar Barat.

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) kembali mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Teranyar, dukungan datang dari kalangan perempuan tangguh baik perempuan milenial hingga ibu-ibu PKK. 

Dukungan ini disampaikan saat Calon Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri simakrama dengan Tokoh-Tokoh Perempuan PKK Desa Dauh Puri Kaja dan Tokoh Masyarakat Lumintang, di Jro Gede Lumintang yang juga Pasraman Prabha Budaya, Banjar Lumintang, Desa Dauh  Puri Kaja, Denpasar Barat, Jumat sore. (6/11/2020).

Simakrama kolaborasi Pasraman Prabha Budaya dan Anak Ranting PDI Perjuangan Banjar Lumintang ini juga untuk memantapkan komitmen dan kebulatan tekad memenangkan Paslon Jaya-Wibawa dan mensukseskan Pilwali Denpasar.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa, Ketut Suteja Kumara mengapresiasi dukungan yang disampaikan perempuan tangguh di Desa Dauh Puri Kaja baik generasi milenial maupun para ibu-ibu. 

Suteja Kumara yang akrab disapa SUKU ini sambil membakar semangat semua yang hadir untuk menyatukan tekad mencoblos dan memenangkan Jaya-Wibawa menegaskan dirinya tidak ingin kemenangan Jaya-Wibawa di kandangnya sendiri lebih rendah dari desa-desa lain yang rata-rata menargetkan 85 persen. 

Untuk itulah, kemenangan Jaya-Wibawa di Desa Dauh Puri Kaja harus di atas 85 persen. Pihaknya juga berharap para perempuan tangguh ini bisa menjadi juru kampanye (jurkam) yang mumpuni untuk menggalang suara kemenangan maksimal bagi Jaya-Wibawa khususnya di Desa Dauh Puri Kaja yang merupakan kandang sendiri Ketua Pemenangan paslon urut 1 yaitu Suteja Kumara.

"Ibu-ibu tangguh ini siap berjuang memenangkan secara optimal Jaya-Wibawa di Desa Dauh Puri Kaja. Para perempuan tangguh, ibu-ibu ini akan jadi juri kampanye di lingkungan masing-masing mulai dari keluarganya agar mencoblos Jaya Wibawa di TPS 9 Desember nanti," ucap Suteja Kumara yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar ini. 

Di hadapan warga yang hadir, Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini juga menyampaikan bahwa Jaya-Wibawa adalah sosok pemimpin yang sudah berpengalaman. Dimana Jaya Negara sudah berpengalaman selama 12 tahun lebih menjadi Wakil Walikota Denpasar mendampingi Walikota Denpasar saat ini Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Begitu juga, Kadek Agus Arya Wibawa empat periode sebagai Anggota DPRD Kota Denpasar dan ahli anggaran serta maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat di legislatif.

"Paslon nomor 1 sudah sangat berpengalaman. Jika diandaikan pilot pesawat, jam terbangnya sudah luar biasa. Kalau paslon sebelah belum pernah punya pengalaman," sentil Suteja Kumara.

Sementara, Calon Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa juga menyampaikan terima kasih atas dukungan para perempuan tangguh ini. 

"Kalau ibu-ibu ngobrol diskusinya pasti rame. Kami yakini kalau ibu-ibu sudah bergerak bapak-bapaknya pasti ikut mencoblos Jaya-Wibawa," tegas Kadek Agus sambil menyampaikan kalimat bijak yang berkaitan dengan petikan Soekarno dalam sebuah buku.

Sementara itu, pendiri Pasraman Prabha Budaya I Gusti Made Bagus Supartama menegaskan pihaknya punya kesamaan visi misi dengan paslon Jaya-Wibawa untuk melestarikan seni budaya di Kota Denpasar. 

Selain itu, Pasraman Prabha Budaya berkomitmen memberikan pendidikan budi pekerti dan seni budaya pada generasi muda sejak dini. Pihaknya pun menyatakan kebulatan tekad memilih dan memenangkan Jaya Wibawa pada Pilkada/Pilwali Denpasar 9 Desember 2020. 

"Mari satukan pemikiran dan pilihan untuk memastikan kemenangan Jaya Wibawa," jelas Gusti Supartama.

Setelah kegiatan ini usai, Paslon Jaya-Wibawa melanjutkan acara simakrama dengan Muslim Dawoodi Bohra, di Jl. Kartini (utara RS Wangaya) Denpasar) dan menghadiri Konsolidasi Ranting PDI Perjuangan Desa Dauh Puri Kaja, Jl. Kartini No l. 214, Dauh Puri Kaja, Denpasar.(BB).