Bukti Dharma Bakti Bantu Sesama, Paslon Amerta Donorkan Darahnya 

Paslon Amerta donor darah bantu sesama di Islamic School Harapan Mulia Jalan Pura Demak Denpasar

Baliberkarya.com-Denpasar. Selain melakukan "grebeg pasar" dengan blusukan menyambangi langsung Pasar Ketapian, Sumerta dan Pasar Yadnya Kesiman untuk menemui pedagang dan menyerap aspirasinya, Paslon Amerta pada Minggu (1/11/2020) juga melakukan acara bakti sosial donor darah yang digelar Crisis Centre MUI Provinsi Bali sebagai bentuk komitmen untuk membawa perubahan Kota Denpasar.

Dalam kesempatan acara donor darah yang digagas oleh Ketua Crisis Centre MUI Bali, H. Husaini Ismail ini, Paslon Amerta turut mendonorkan darahnya yang bertempat di Islamic School Harapan Mulia Jalan Pura Demak Denpasar.

Ketua Crisis Centre MUI Bali, H. Husaini Ismail mengucapkan banyak terima kasih kepada Paslon Amerta yang ikut mendonorkan darahnya sehingga amal ibadahnya bisa berlanjut dan bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Kami sebagai masyarakat berharap jadilah pemimpin yang adil bagi semua masyarakat. Apa pun agamanya, apapun sukunya selama kita masih NKRI. Walaupun kita berbeda-beda suku berbeda-beda agama, berikanlah pelayanan yang adil bagi semuanya," kata Haji Husaini diaela-sela bakti sosial donor darah. 

Paslon Amerta yang turut mendonor darah mengatakan ini merupakan dharma bakti kepada sesama terutama yang nantinya akan membutuhkan darah. 

"Semoga darah yang kami donorkan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," tegas Ngurah Ambara mengakhiri.(BB).


TAGS :

Komentar