Pimpin Denpasar, Paslon Amerta Buat Iklim Investasi Mudah dan Bermanfaat Bagi Masyarakat Luas

  31 Oktober 2020 POLITIK Denpasar

Paslon Amertha

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon (Paslon) Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerta Negara (Amerta) yang diusung Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat memiliki banyak terobosan dan ide brilian untuk melakukan perubahan Kota Denpasar agar mampu memberi kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat. 

Apalagi saat "grebek pasar" Paslon Amerta dengan blusukan berkeliling ke sejumlah pasar di Kota Denpasar dan berbincang dengan sejumlah pedagang sambil mendengar aspirasinya yang menginginkan perubahan khususnya suatu sistem pemerintahan yang praktis, realitis dan langsung menyentuh apa yang menjadi kebutuhan masyarakatnya.

Paslon Nomor Urut 2 juga diharapkan mampu menjadi calon pemimpin Denpasar yang mampu menjabarkan program-program kerja yang realistis dan mudah direalisasikan kepada masyarakat termasuk dalam hal birokrasi terkait perijinan. 

Terkait hal itu, Ketua Tim Kampanye Paslon Amerta, Wayan Mariyana Wandhira menegaskan masih perlu dilakukan pemangkasan alur dalam pengurusan izin dalam birokrasi di pemerintahan.

“Program dari Paket Amerta itu sangat praktis dan realistis. Hebastnya, programnya sederhana akan tetapi sangat mudah direalisasikan,” kata Wandira kepada awak media.

Paslon Amerta yang berlatarbelakang pengusaha, lanjut Wandira, tentu sebagai seorang pebisnis tidak ingin segala sesuatunya berbelit-belit, termasuk dalam hal mengurus ijin didalam menjalankan usahanya.

"Saat ini ada keluhan dari masyarakat bahwa mereka enggan mengurus sesuatu karena dalam pengurusan di birokrasi masih dirasa sangat panjang prosedurnya,” ungkap Wandira yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Paslon Amerta yang dikenal Satya Wecana dan Satya Laksana ini menginginkan dan berusaha akan membuat sistem iklim investasi di Kota Denpasar yang mudah dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Bagi Paslon Amerta, iklim investasi nantinya harus benar-benar memberi manfaat dan keberpihakan kepada masyarakat, serta berdaya guna untuk kepentingan daerah dan lingkungan.

“Paslon Amerta punya kemampuan untuk itu. Dengan program kerja yang realistis, tidak muluk-muluk, memang sangat diinginkan oleh kebutuhan masyarakat saat ini. Paslon Amerta adalah jawaban dari semua persoalan yang terjadi di Kota Denpasar,” jelas pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar.

Paslon Amerta juga berharap pemerintah memiliki kekuatan sesuai peraturan perundang-undangan, bahwa segala bentuk investasi yang ada di Kota Denpasar, yang pertama harus mementingkan masyarakat. Tidak hanya sekedar melihat geliat pembangunanya saja, akan tetapi masyarakat tidak pernah bisa menikmatinya.

Menurut Wandira, Paslon Amerta juga tak ingin sektor infrastruktur ini terhambat akibat laju dari perkembangan sektor yang lain. Hebanta, Paslon Amerta telah merancang program kerja dan fokus kepada semua sektor dengan sekala prioritas. 

"Tak mungkin kita pacu sektor A misalnya, tetapi laju infrastrukturnya melambat. Jadi memang harus sejalan beriringan dan Paslon Amerta punya kemampuan untuk itu," tegas Wandira mengakhiri.(BB).