Polisi Amankan Wanita Diduga Ibu Kandung Bayi yang Dibuang di Panti Asuhan Giri Asuh Melaya

Ket poto : Bayi perempuan yang ditemukan terbungkus kain baju dalam tas di atas bale bengong Panti Asuhan Giri Asuh Melaya.

Baliberkarya.com-Jembrana. Setelah menerima laporan adanya penemuan bayi perempuan dalam tas yang diletakan di atas bale bengong di halaman depan Panti Asuhan Giri Asuh Melaya, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, Rabu (28/10) pukul 06.00 Wita, polisi langsung melakukan penyelidikan.

Kurang dari dua belas jam, jajaran Sat Reskrim Polres Jembrana kabarnya berhasil mengamankan ibu kandung bayi perempuan malang tersebut. Saat ini wanita yang tega membuang buah hatinya setelah dilahirkan itu sedang menjalani pemeriksaab intensif di Mapolres Jembrana.

"Ya, kami sudah berhasil mengungkap kasus tersebut dan kami amankan seorang wanita yang diduga ibu kandung bayi perempuan yang ditemukan penghuni Panti Asuhan Giri Asuh Melaya tadi pagi," terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita, Rabu (28/10/2020) malam.

Saat ditanya identitas wanita yang diduga ibu kandung bayi malang tersebut, Yogie engan mengatakannya karena menurutnya masih diperiksa itensif unit PPA Sat Reskrim Polres Jembrana. Namun Yoge mengatakan, wanita yang diduga ibu kandung bayi tersebut merupakan warga Kelurahan Gilimanuk dan masih dibawah umur.

"Nanti saja akan kita sampaikan jika sudah jelas. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan itensif di unit PPA. Tolong bersabar," tutupnya.(BB)


TAGS :

Komentar