Soal Isu “Covidkan” Pasien, Ini Jawaban Dirut RS Jembrana!

Ket foto: Direktur RSU Negara dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata memberikan arahan ke pasien dipulangkan

Baliberkarya.com  Jembrana - Kembali Rumah Sakit Negara berturut-turut memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 setelah dinyatakan sembuh di ruang isolasi, dengan sebanyak 6 orang di perbolehkan pulang.

Dimana ke enam pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dua diantaranya di pulangkan pada hari Minggu 25 Oktober 2020, dan hari ini Senin 26 Oktober 2020 dipulangkan sebanyak 4 orang.

"Hari ini RSU memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh setelah dirawat diruang isolasi. Secara Kumulatif perhari ini kesembuhannya mencapai sebanyak 264 dan total yang masih kita rawat diruang isolasi sebanyak 34 orang terdiri dari 31 positif Covid-19 dan 3 orang supect," Direktur RSU Negara dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata.

Ia melanjutkan, kami juga tidak lupa memberikan arahan kepada pasien yang sudah sembuh dan dipulangkan tetap mengikuti protokol kesehatan dan mohon bantuan membantu bahwa RSU Negara tidak pernah mengcovidkan pasien dan yang kedua membantu menginformasikan kepada sanak keluarga bahwa merubah stigma jangan takut kerumqah sakit.

"Kalau ada masyarakat yang memang perlu penanganan langsung, justru yang perlu dirubah takutlah ketempat-tempat keramaian," tutup Oka Parwata. (BB)


TAGS :

Komentar