Dukungan Jangan Hanya Dibibir, Turah Gede: Buktikan Datang ke TPS Coblos Jaya-Wibawa?

  24 Oktober 2020 POLITIK Denpasar

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede himbau warga datang ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos Paslon nomor urut 1 Jaya-Wibawa

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com- Denpasar. Untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1, IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa (Paslon Jaya-Wibawa), Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede menginstruksikan seluruh jajaran PDI Perjuangan mulai dari tingkat cabang, ranting, anak ranting, saksi, dan guraklih agar totalitas, solid, serta kompak datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kedatangan warga ke TPS sangat penting untuk mencoblos paslon nomor urut 1 Jaya-Wibawa dan mempersembahkan kemenangan bagi masyarakat Denpasar dan khususnya PDI Perjuangan pada Pilwali Denpasar tahun 2020 ini.

"Sebagai ketua cabang apapun keputusan partai wajib dihormati dan ditaati, makanya saya himbau kepada konstituen dan masyarakat jangan asal ucap mendukung saja tapi buktikan datang ke TPS, coblos Jaya-Wibawa," ucap politisi yang akrab dipanggil Turah Gede disela acara deklarasi pemenangan Jaya-Wibawa Desa Kesiman Petilan, bertempat di Puri Agung Pemayun, Kesiman, Denpasar, Sabtu (24/10/2020).  

Menurut Turah Gede, pada Pilwali Denpasar tahun 2015, ketika itu perolehan suara paslon yang diusung PDI Perjuangan, Dharma-Negara di Desa Kesiman Petilan mencapai 91 persen. Meski saat ini pesta demokrasi Pilkada dihelat ditengah wabah virus corona tidak menjadi halangan untuk datang ke TPS mencoblos paslon nomor 1, dan memenangkan Jaya-Wibawa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar periode 2020-2025. 

Turah Gede menegaskan di tiap TPS telah disiapkan teknis pencoblosan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

"Dulu kandidat Dharma-Negara jilid dua saja kita mampu persembahkan kemenangan besar, dan sekarang Jaya-Wibawa harus bisa lebih dari itu walaupun di masa pandemi Covid. Dukungan jangan hanya dibibir saja tapi seng teke (tidak datang) ke TPS sama saja bohong. Kalau anda mendukung Jaya-Wibawa sepenuh hati datanglah 9 desember nanti dan coblos nomor 1," tegas penglingsir Puri Agung Pemayun, Kesiman, Denpasar ini penuh semangat.

Lebih jauh Tuah Gede menjelaskan bahwa pada intinya visi misi dan program kerja Paslon Jaya-Wibawa akan melanjutkan sekaligus juga menyempurnakan kebijakan dan program Walikota Rai Mantra untuk membawa Kota Denpasar menjadi kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar yang MAJU (Makmur, Aman, Jujur, dan Unggul). 

"Masyarakat Kesiman Petilan telah sepakat dan sudah bulat mendukung dan siap datang ke TPS mencoblos nomor 1 Jaya-Wibawa," jelasnya. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Paslon Jaya-Wibawa, Ketut Suteja Kumara mengatakan konsolidasi dan deklarasi pemenangan yang dilaksanakan di Puri Agung Pemayun Kesiman tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini sesuai komitmen Paslon Jaya-Wibawa untuk menyuguhkan pesta demokrasi yang aman dan sehat dari virus corona. 

Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini menyebut instruksi I Gusti Ngurah Gede selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar yang berapi-api penuh semangat patut didengar dan diikuti semua jajaran banteng moncong putih di Kota Denpasar, baik partai pengusung, partisipan, simpatisan, relawan, dan seluruh pendukung Jaya-Wibawa untuk berduyun-duyun datang ke TPS.

"Tapi dengan tetap disiplin menerapkan protokol, dan mencoblos paslon nomor 1, Jaya-Wibawa. Motivasi ini sangat luar biasa, auranya akan bergema ke seluruh Kota Denpasar," pungkas SUKU, panggilan akrab Suteja Kumara.(BB).