Rajin Blusukan ke Pasar, Amerta Siapkan Solusi Bagi Warga dan Pedagang yang Ingin Perubahan

Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra bersama pasangannya Made Bagus Kertha Negara (Paket Amerta) kembali melakukan

Baliberkarya.com- Denpasar. Untuk kesekian kalinya, Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra bersama pasangannya Made Bagus Kertha Negara (Paket Amerta) yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai NasDem kembali melakukan "gerebeg pasar" untuk melihat langsung kondisi warga serta menyerap aspirasi pedagang dan pembeli di pasar. 

Dalam "gerebeg pasar" pada Jumat, (23/10/2020), Paslon Amerta mengunjungi Pasar Suwung Batan Kendal dan Pasar Desa Sudha Merta Desa Adat Sidakarya Kecamatan Denpasar selatan. Kehadiran paslon Nomor Urut 2 pada Pilwali Kota Denpasar 9 Desember 2020 itu tentu saja mendapat sambutan antusias para pedagang, pembeli dan warga di sekitar pasar tersebut.

Seperti biasanya, kegiatan "gerebeg pasar" Calon Walikota Ngurah Ambara dan Wakilnya Kertha Negara juga didampingi Ketua Tim Pemenangan Amerta yakni Wayan Mariyana Wandhira dan relawan Amerta mengutamakan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum melakukan kegiatan. 

Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara menyatakan "gerebeg pasar" dilakukan untuk memperkenalkan diri secara langsung sebagai Paslon yang akan maju pada Pilwali Kota Denpasar 2020 kepada masyarakat khususnya yang beraktivitas di pasar setempat. Hal itu dilakukan dengan cara menyapa, memberikan masker, brosur, selebaran visi misi serta baju kaos bergambar Paslon Amerta. 

Ngurah Ambara yang didampingi Kertha Negara menegaskan dalam  "gerebeg pasar" bahwa yang terpenting bagi Paslon Amerta adalah menyerap aspirasi masyarakat khususnya yang beraktivitas di Pasar dan mensosialisasikan visi misi Amerta menuju Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) berlandaskan falsafah Tri Hita Karana.

"Kami (Paslon Amerta) ingin mengetahui secara langsung respon dan aspirasi masyarakat di Pasar. Kami membagikan masker sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ucap Ngurah Ambara didampingi Kertha Negara.

Dalam "grebeg pasar" di Pasar Suwung Batan Kendal dan Pasar Desa Sudha Merta Desa Adat Sidakarya, Paslon Amerta yang dikenal Satya Wacana dan Satya Laksana bersama tim pemenangan dan relawan menyapa satu-persatu warga yang memasuki Pasar. 

"Pak Ngurah dari Amerta, calon Walikota tiyang doakan semoga menang," ucap salah satu pedagang canang Pasar Suwung Batan Kendal yang bernama Wayan Budi.

Dalam aspirasinya ke Paslon Amerta, sejumlah pedagang dan pengunjung pasar berharap Covid-19 agar cepat berakhir. Bagi mereka, kondisi ekonomi dirasakan sangat sulit disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Meski sekarang sudah baik, tetapi kami ingin agar lebih baik lagi dan ada perubahan," harap Maskino, salah satu pengunjung yang baru tiba di Pasar Desa Sudha Merta Desa Adat Sidakarya. 

Selama pelaksanaan "gerebeg pasar" yang dimulai dari Pasar Badung, Kumbasari, Satria, Phula Kerta, Sanglah, Pasar Putra Made Sesetan, Pasar Sudha Merta dan Pasar Suwung Bantan Kemdal ini, Paslon Amerta mengaku sudah mengidentifikasi permasalahan dan pihaknya sudah memiliki solusinya.

"Kami sudah paham kondisi dan aspirasi masyarakat di pasar. Tim Amerta punya solusinya," kata Ketua Tim Pemenangan Amerta, I Wayan Mariyana Wandhira mengakhiri.(BB).


TAGS :

Komentar