Sesetan Basis PDI Perjuangan Siap Menangkan Jaya-Wibawa Secara Santun dan Berkualitas

  19 Oktober 2020 POLITIK Denpasar

I Gusti Ngurah Jaya Negara berpsangan dengan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa)

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Dukungan elemen masyarakat dari berbagai kalangan bagi pasangan calon nomor urut 1, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) di Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Denpasar 2020 terus saja mengalir tak terbendung. 

Hal itu juga terlihat saat para partisan hadir di kediaman Anggota DPRD Kota Denpasar, I Made Setiadi di seputaran Sesetan, Denpasar , Senin (19/10/2020) malam. Dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Provinsi Bali, Ni Wayan Sari Galung, Anggota DPRD Kota Denpasar Wayan Suwadi Putra beserta anggota fraksi PDI Perjuangan lainnya serta tim pemenangan Jaya-Wibawa. 

Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sesetan menyampaikan, jumlah pemilihnya total 23.576 di daerah Sesetan dan termasuk yang terbesar di Denpasar dengan 65 TPS. 

“Ini potensi besar kemenangan yang dibarengi dengan kehadiran pemilih di masa pandemi Covid-19,” katanya. 

Kerja nyata pasangan nomor urut 1, Jaya-Wibawa tidak bisa dipungkiri. Namun yang ditekankan bagaimana target 75 persen bisa dicapai, apalagi Sesetan masih menjadi basis PDI Perjuangan. 

Anggota DPRD Kota Denpasar Fraksi PDI Perjuangan, Wayan Suwadi Putra menyatakan vibrasi pemenangan bagi paket Jaya-Wibawa harus tetap ditularkan. Ia berharap angan lagi berpikir yang lainnya, tetapi tetap fokus bagaimana memenangkan paket Jaya-Wibawa. 

“Sesetan harus mampu menjadi penyumbang suara yang signifikan dalam Pilwali mendatang,” harapnya mewanti-wanti. 

Tak lupa ia juga mengingatkan adanya gerakan untuk memggembosi suara agar tidak hadir ke TPS. Salah satu caranya dengan memanfaatkan momen pandemi Covid-19 yang dijadikan alasan. 

“Padahal protokol kesehatan sudah ditetapkan sebagai syarat untuk memilih,” ungkapnya.

Dalam pertemuan ini, calon Wakil Walikota nomor urut 2, Kadek Agus Arya Wibawa menanggapi adanya target 75 persen yang sempat dilontarkan bahwa kader-kader PDI Perjuangan adalah pejuang dengan mengusung kader-kader terbaiknya. 

“Kader PDI Perjuangan itu adalah pejuang dan petarung, ingat itu,” ucap Arya Wibawa mengingatkan. 

Arya Wibawa mengajak para pemilih  untuk berpikir obyektif, tidak seperti masa lalu yang mudah digiring.  Ketika mengajak untuk memilih paslon nomor urut 2 harus dijelaskan secara obyektif juga.

“Saya mengajak masyarakat Sesetan untuk bersama-sama memenangkan paslon Jaya-Wibawa secara santun dan berkualitas,” pinta Arya Wibawa mengakhiri.(BB).