HUT ke-56 Partai Golkar Bersama Rakyat Komit Beri Sumbangsih dan Kontribusi Positif Bagi Bangsa 

  20 Oktober 2020 POLITIK Denpasar

Ketua Panitia HUT ke-56 Partai Golkar di Provinsi Bali, Dewa Suamba Negara didampingi Sekretaris M. Kadafi

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Denpasar. Selasa 20 Oktober 2020, Partai Golkar tepat berusia 56 tahun. Meski beberapa kali diterpa badai konflik dan sempat dualisme kepemimpinan, namun Partai berlambang pohon beringin ini sampai sekarang tetap mampu menjaga marwah kedaulatan partai sejalan dengan doktrin Partai Golkar, karya dan kekaryaan. 

Ditengah pandemi Covid-19, peringatan HUT ke-56 Partai Golkar tahun 2020 dilaksanakan dengan sederhana sebagai wujud keprihatinan ditengah perjuangan bangsa Indonesia menghadapi wabah virus Corona. Untuk HUT ke-56 Partai Golkar di Provinsi Bali juga diperingati sederhana dengan menggelar sejumlah kegiatan yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. 

Ketua Panitia HUT ke-56 Partai Golkar di Provinsi Bali, Dewa Suamba Negara didampingi sekretaris M. Kadafi menyatakan rangkaian kegiatan secara nasional lebih banyak memfokuskan kepada kegiatan yang mendukung upaya pemerintah didalam mempercepat penanganan Covid-19. 

"Secara nasional Partai Golkar meluncurkan gerakan 3M dan pembagian 4 juta masker ke seluruh Indonesia," ucap Dewa Suamba Negara seraya menyebut tema HUT ke-56 Partai Golkar tahun ini yaitu "Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang".

Dewa Suamba Negara mengungkapkan, Partai Golkar akan terus bersama-sama masyarakat melakukan upaya dan langkah percepatan penanganan serta pencegahan Covid-19. 

"Partai Golkar akan terus menjaga komitmen penanganan Covid-19 dengan memberi sumbangsih dan kontribusi positif bagi bangsa dan masyarakat," jelasnya.

Sementara, Sekretaris Panitia HUT Golkar Provinsi Bali, M. Kadafi, menambahkan dalam peringatan ulang tahun pada Selasa 20 Oktober 2020, DPP Partai Golkar mengadakan sejumlah webinar yang digelar secara maraton mulai pukul 09.30 WIB yang diawali sambutan Ketua Penyelenggara HUT ke-56 Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar. 

Lebih lanjut Kadafi membeberkan webinar pertama digelar pukul 10.00 - 11.30 WIB adalah mengangkat topik Perjalanan Penanganan Covid-19. Pada pukul 11.30 - 13.00 WIB, webinar kembali berlanjut dan mengangkat topik "Upaya Pencarian Vaksin, Obat, dan Inovasi Penanganan Covid-19. Sementara, pukul 14.00 - 15.30 WIB webinar "Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilu Selama Pandemi Covid-19.

Webinar Pukul 15.30 - 16.30 WIB bertemakan "Strategi Kampanye Efektif di Masa Pandemi dengan Optimalisasi Digital. Dan webinar terakhir yang dimulai pukul 16.30 - 17.45 dengan tema "Membangun Kemandirian Sektor Kesehatan Nasional".

"Puncak HUT oleh DPP akan dilaksanakan tanggal 24 Oktober dan ini wajib kita ikuti oleh seluruh kader Partai Golkar hingga ke akar rumput," tegas Kadafi seraya menyebut Partai Golkar Provinsi Bali telah mempersiapkan beberapa kegiatan seperti berbagai lomba dan bakti sosial donor darah.(BB).