Kakek Sumerta Ditemukan Gantung Diri Saat Dibawakan Roti Cucunya

Ket foto: I Ketut Sumerta ditemukan tak bernyawa di dalam gubuk oleh cucunya Putu Darmiati (23) saat akan mengantarkan roti kepada korban kakeknya.

Baliberkarya.com Badung - Warga Banjar Kerasan dihebohkan dengan meninggalnya seorang kakek (65) dengan cara gantung diri di gubuk sawahnya di Pondok Subak Munduk Dukuh Banjar Kerasan, Desa Sedang Kaja, Kec. Abiansemal, Kab Badung. Bali. Minggu, (18/10)

Kakek tersebut bernama I Ketut Sumerta ditemukan tak bernyawa di dalam gubuk oleh cucunya Putu Darmiati (23) saat akan mengantarkan roti kepada korban kakeknya.

Sampai di gubuk tempak kakeknya, cucunya (Putu Darmiati) terkejut dan langsung menghubungi bapaknya Nyoman Suweta, (45) di Br. Aseman , Desa Sedang Kaja, Kec. Abiansemal,  Kab. Badung melalui ponselnya, yang kemudian dilanjutkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Sedang Aiptu I Made Puja.

Pihak kepolisian pun mendatangi lokasi untuk meminta keterangan kepada para saksi yakni cucu dan anaknya.

Pantauan awak media di lapangan diketahui berawal cucunya yang menengok kakeknya di kebun, kaget melihat kakeknya sudah terbujur kaku tergantung tali plastik sapi.

Kapolsek Abiansemal Kompol Drs I Made Suparta membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, dan mengeluarkan air mani serta mengeluarkan kotoran.

"Sekarang jenazah korban sudah dibawah ke RS Mangusada Kapal, oleh Tim Medis dengan Protokol kesehatan," ujarnya.

Terkait penyebab korban gantung diri masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (BB)


TAGS :

Komentar