Sengketa di Pengadilan Itu "Perang", Togar Situmorang Siap Bantu Jalur Non Litigasi Agar Hemat Waktu dan Biaya

Law Firm Togar Situmorang Siap Bantu Masalah Hukum Baik Jalur Litigasi maupun Non Litigasi secara profesional

Baliberkarya.com-Denpasar. Di dalam dunia hukum kita akan banyak sekali melihat fenomena permasalahan yang ada. Baik permasalahan antara individu dengan individu maupun individu dengan badan hukum atau badan hukum dengan hukum sendiri.

Nah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut tentu memerlukan pengetahuan dan seni dibidang hukum. Oleh sebab itu, sebagai masyarakat yang awam akan hukum akan memerlukan jasa seorang konsultan hukum atau seorang advokat.

Dan disinilah masyarakat harus jeli dalam memilih advokat untuk menyelesaikan masalah hukumnya. Masyarakat atau klien harus tahu bagaimana babat, bebet dan bobot dari pengacaranya itu, jangan hanya sekedar memilih pengacara yang memberikan harga yang murah, carilah pengacara “ada harga ada kwalitas “.

Seperti salah satu Perusahaan Transportasi Online yang ada di Bali dengan suatu Perusahaan Penagihan yang waktu ini datang ke Law Firm Togar Situmorang untuk mendapatkan pencerahan dan penyelesaian hukum. 

Mereka sengaja memilih jasa hukum dari Law Firm Togar Situmorang karena sudah tidak diragukan lagi. Dengan segudang prestasi yang diraih oleh Law Firm dan Managing Partnernya yaitu Advokat Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA tentu saja akan memberikan advice hukum yang terbaik dan tepat yang akan sangat berguna untuk mereka kedepannya.

Benar saja setelah berkonsultasi dengan Para Advokat di Law Firm Togar Situmorang mereka merasa puas dan seperti mendapat ilham atas permasalahan yang dihadapi ini. Dengan waktu yang tidak lama, berbagai masalah ini bisa dimediasi oleh Advokat senior Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA.

Togar Situmorang membenarkan bahwa ada klien yang datang Kantor kami di Jalan Gatot Subroto Timur No. 22 Kota Denpasar yang sedang membutuhkan nasihat hukum untuk permasalahannya. Menurutnya, permasalahan yang sedang dihadapi oleh salah satu Perusahaan Transportasi Online yang ada di Bali dengan suatu Perusahaan Penagihan ini berhasil diselesaikan.

"Diselesaikan dengan cara yang cepat dan tidak berbelit-belit yaitu dengan cara mediasi," ungkap Advokat Kondang Togar Situmorang yang sering disapa “ Panglima Hukum” ini. 

Bagi Togar Situmorang, harapan bersama apabila ada masalah hukum sebaiknya bisa diselesaikan dengan jalur non litigasi. Sangat menguntungkan untuk selalu mencoba mediasi terlebih dahulu sebelum bersengketa ke pengadilan, akan menghemat waktu, biaya, kebahagiaan jika bisa menyelesaikannya dengan mediasi.

"Seperti kita ketahui bersama bahwa kasus yang menumpuk di pengadilan itu sangat banyak, nah jika kita bisa diselesaikan di luar Pengadilan kenapa tidak?,” papar pria kelahiran Jakarta ini juga Calon Gubernur DKI Jakarta 2022.

Togar Situmorang juga menambahkan jika mediasi adalah alternatif penyelesaian sengketa yang dikendalikan sepenuhnya oleh para pihak untuk mengakomodasi kepentingan masing-masing. Berbeda dengan arbitrase atau litigasi yang menyerahkan kuasa kepada pihak ketiga untuk memutuskan.

Saat bersengketa di pengadilan atau arbitrase, itu adalah ‘perang’ dan mungkin itulah akhir dari hubungan bisnis untuk selamanya dengan lawan. Sedangkan dengan mediasi hubungan baik masih dapat dilanjutkan karena tidak meninggalkan kesan menang-kalah dimana para pihak bekerjasama secara kooperatif untuk menyelesaikan sengketa. Hal ini lebih menguntungkan bagi dunia bisnis dalam jangka panjang

"Disinilah kami selaku advokat atau konsultan hukum pasti akan memberikan sesuatu yang terbaik untuk klien kami sebagai cerminan dari Officium Nobile,” tutup Advokat Togar Situmorang,SH,MH,MAP,CLA.. Founder dan CEO Firma Hukum di Law Firm “TOGAR SITUMORANG” Jl. Tukad Citarum No.5 A,Renon, Jl. Gatot Subroto Timur No. 22, Denpasar, Jl. Malboro Teuku Umar Barat No. 10,Denpasar. Jl. Kemang Selatan Raya 99, Gedung Piccadilly room 1003-1004, Jln. Srengseng raya no 69 Rt 05 Rw 06, Lantai dasar blok A No. 12, Srengseng Junction,Jakarta Barat,11630.  Jl. Trans Kalimantan No.3-4, Sungai Ambawang – Pontianak, Kalimantan Barat.(BB).


TAGS :

Komentar