Rai Wirajaya Bersama OJK dan JPN Serahkan 500 Paket Sembako Disertai Penyuluhan Jasa Keuangan

Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya Bersama OJK dan JPN Serahkan 500 Paket Sembako Disertai Penyuluhan Jasa Keuangan

Baliberkarya.com-Denpasar. Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) tak henti-hentinya berbuat membantu warga yang sedang kesusahan ditengah pandemi Covid-19. Kali ini, ARW menyerahkan bantuan ratusan paket sembako kepada warga membutuhkan dan terdampak pandemi covid-19 di 13 banjar. 

Kegiatan yang dilaksanakan Otoritas Jasa Kejuangan (OJK) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Nasional Jangka Pemuda Nusantara bertempat di Sekretariat United Bali Driver Denpasar, Sabtu (10/10/2020). Penyerahan bantuan juga dirangkai dengan penyuluhan dan edukasi jasa keuangan yang dilakukan "door to door". 

"Untuk membantu ekonomi masyarakat utamanya UMKM, pemerintah mengeluarkan kebijakan stimulus OJK menghadapi Covid-19. Semoga lewat penyuluhan dan bantuan paket sembako ini masyarakat bisa lebih teredukasi agar terbantu," ucap ARW.

Kegiatan yang mengusung tema "Stimulus OJK Dalam Menghadapi Covid-19" juga bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap stimulus OJK dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi masyarakat utamanya golongan menengah ke bawah. 

"Kami ingin masyarakat paham tentang keberadaan, tugas, dan fungsi OJK. Sebab berbagai kebijakan OJK ini juga sangat membantu meringankan beban masyarakat khususnya pelaku usaha ditengah pandemi Covid-19," jelas anggota Fraksi PDI Perjuangan ini Dapil Bali ini.

Penyerahan secara simbolis kepada warga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 ini, sebanyak 500 paket sembako tersebut disalurkan kepada warga membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 seperti petani, buruh harian, pekerja serabutan, sopir ojek, dan lain-lainnya.(BB).


TAGS :

Komentar