Warga Kanada Ditemukan Tak Bernyawa di Angels Boutique Hostel

  30 September 2020 PERISTIWA Badung

Ket foto: Petugas medis mengevakuasi korban menuju RSU Sanglah

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Badung - WNA asal Kanada bernama Scott Girard (45) ditemukan sudah tidak bernyawa di Angels Boutique Hostel Jalan Subak Canggu Gang Lucky, Kuta Utara, Rabu (30/9).

Berawal dari informasi dari karyawan Hostel, I Gusti Ayu Risma Pradnyasari (19) atas arahan managernya, I Bagus Mega (45) sedang membersihkan kamar korban yang berada di kamar No. 2.

Saat saksi I Gusti Ayu akan mulai membersihkan kamar korban seperti biasa sebelum masuk mengetuk pintu korban, lama di panggil ternyata korban tidan menjawab.

Selanjutnya Risma memberi tahu IB. Mega prihal itu, dan lanjut membuka pintu kamar korban menggunakan kunci duplikat. Begitu pintu kamar terbuka, dilihat korban tergeletak di atas kasur dan tidak bergerak. IB. Mega langsung melapor kejadian itu ke Polsek Kuta Utara.

Tidak berselang lama petugas Polres Badung tiba bersama petugas medis dengan menggunakan APD lengkap, langsung melakukan olah TKP. 

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Marzel Doni, SIK, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan.

"Dari hasil pemeriksaan petugas medis ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk tahu sebab  dan waktu meninggalnya baru bisa diketahui setelah melakukan autopsi dan kami masih menyelidiki penyebab kematian korban yang misterius," ucapnya

Selanjutnya Ambulans Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung mengevakuasi korban  menggenakan APD lengkap dan dibawa ke RSUP  Sanglah. (BB)