Masyarakat Ingin Perubahan, Paket Amerta Optimis Menang 55 Persen

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerta Negara (Paket Amerta)

Baliberkarya.com-Denpasar. Setelah mengantongi nomor urut 2 di kontestasi Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kerta Negara (Paket Amerta) semakin optimis meraih kemenangan. 

Bahkan kepada awak media, Ngurah Ambara mengatakan Paket Amerta optimis memperoleh kemenangan suara 55 hingga 60 persen. Baginya, hal itu realistis, mengingat mereka punya basis massa pendukung yang militan, ditambah dukungan dari parpol pengusung dan pendukung yakni Partai Golkar, Demokrat, dan Partai Nasdem termasuk suara kaum milenial dan relawan serta pendukung Paket Amerta.

"Itu realistis dan kita tidak muluk-muluk karena kita yakin menang antara 55 sampai 60 persen. Memang tidak mudah karena kami penantang tetapi semangat kami, kebersamaan, kekompakan dan militansi pendukung kami yakin bisa memenangkan Pilwali tahun 2020," ucap Ngurah Ambara yang didampingi Kerta Negara usai mengikuti ahapan pengundian nomor urut pasangan calon dilaksanakan KPU Denpasar di Inna Bali Heritage Jl. Veteran Denpasar, Kamis (24/09/2020).

Keyakinan kemenangan itu, lanjut Ngurah Ambara, semakin didepan mata setelah melihat tingkat kepuasan masyarakat dengan kondisi Denpasar saat ini cukup rendah sehingga masyarakat butuh perubahan.

"Kami Paket Amerta hadir menjawab itu membawa pembaharuan menuju Kota Denpasar BERSERI," tegas Ngurah Ambara bersama Kerta Negara.

Sementara terkait nomor urut, Ngurah Ambara Putra mengatakan sejak awal sudah menekankan bahwa nomor berapa pun yang didapat bagi Paket Amerta tidak masalah. Baginya, hal terpenting adalah semangat dan kerja keras Paket Amerta untuk meraih simpati pemilih menuju kemenangan di Pilwali Denpasar tahun 2020.

"Nomor urut dua itu rwabineda, seimbang hitam dan putih, harapannya masyarakat Kota Denpasar bisa pilih kami Paket Amerta menuju Denpasar BERSERI Smart City Berbudaya dan Berdaya Saing," ungkap Ngurah Ambara yang dikenal sangat aktif dalam kegiatan agama, adat, seni dan budaya. 

Nomor urut 2 bagi Paket Amerta juga diartikan sebagai sebuah kemenangan atau victory. Tak hanya kemenangan di Pilwali, tetapi juga kemenangan masyarakat Kota Denpasar dan kemenangan melawan pandemi Covid-19.  

"Kami sebagai paslon tentu menginginkan kemenangan di Pilwali. Tetapi jauh dari itu, Paket Amerta juga ingin seluruh tahapan pilkada berjalan damai, aman, dan sehat dari Covid-19," terangnya. 

Paket Amerta juga mengajak seluruh masyarakat Denpasar lebih disiplin dan bertanggungjawab menerapkan protokol kesehatan. Hal itu penting agar kasus Covid-19 di Denpasar yang dalam beberapa hari terakhir kembali meninggi bisa dikendalikan dan harapannya nihil kasus.

"Jika semuanya sehat dan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin maka partisipasi masyarakat dalam pilwali tahun 2020 dapat berjalan efektif, pilkada aman dan sehat," tutup Ngurah Ambara dan Kerta Negara sambil mengacungkan salam dua jari.(BB).


TAGS :

Komentar