Sah! Paket TEPAT dan BANGSA Jadi Paslon Bupati-Wabup Jembrana

Ket poto: Rapat penetapan bakal calon Cabub dan Cawabup Jembrana 2020, di Kantor KPU Jembrana

Baliberkarya.com Jembrana - Akhirnya bakal Cabup dan Cawabup Jembrana 2020 telah ditetapkan hari ini oleh KPU Jembrana, bertempat di Kantor KPU Jembrana.

Penentapan dilaksanakan dalam rapat pleno tertutup yang dipimpin oleh Ketua KPU I Ketut Gede Tangkas Sudiantara ST, dan hanya di hadiri oleh 11 orang yang meliputi LO stiap paslon dan Tim Kemenangan kedua calon. Rabu, 23 September 2020.

Saat di konfirmasi terkait rapat penetapan bakal calon Cabup dan Cawabup Jembrana 2020 Ketua KPU I Ketut Gede Tangkas Sudiantara ST mengatakan, hari ini kita sudah menetapkan pasangan calon Cabup dan Cawabup Jembrana yang akan bertarung pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

"Hari ini pasangan kakal calon Bupati I Made Kembang Hartawan, S.E., M.M. dan bakal calon Wakil Bupati I Ketut Sugiasa, S.H., M.Si dan pasangan bakal calon Bupati I Nengah Tamba, SH,  bakal calon Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT sudah resmi di tetapkan," ungkapnya.

Ia melanjutkan, penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020 sesuai dengan Surat Keputusan KPU Kab. Jembrana No : 219/PL.02.3-Kpt/5101/KPU-Kab/IX/2020 tanggal 23 September 2020 dan berita acara nomor 239/PL.02.3-BA/5101/KPU-Kab/IX/2020 tentang penetapan pasangan calon.

"Terkait Surat Keputusan (SK)  penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 akan diumumkan pada laman website KPU Kabupaten Jembrana ( kab-jembrana.kpu.go.id ) dan diserahkan kepada masing-masing LO Tim Pemenangan Paslon," jelas Tangkas.

Sementara Komisioner KPU Jembrana Divisi Hukum I Nengah Suardana SH menambahkan, selain penetapan calon Cabub dan Cawabup Jembrana 2020, hari ini juga masing-masing Tim Kemenangan kedua belah pasangan calon mulai membuka Rekening Khusus (RK) untuk dana kampanye nanti setelah menerima surat pengantar dari KPU Jembrana.

"Untuk Tim Kemenangan pasangan Calon Cabup dan I Nengah Tamba, SH, bakal calon Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT mereka membuka rekening di Bank BRI Jembrana, untuk Tim Kampanye pasangan I Made Kembang Hartawan, S.E., M.M. dan bakal calon Wakil Bupati I Ketut Sugiasa, S.H., M.Si, membuka rekening di bank BPD," tutupnya. (BB)


TAGS :

Komentar