Bersama LPS, Rai Wirajaya Salurkan 400 Paket Sembako Ajak Warga "Stay At Home" Jika Tak Penting

Foto: Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya menyerahkan 400 paket bantuan sembako Jumat (18/9/2020).

Baliberkarya.com-Denpasar. Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya seolah tidak pernah lelah berbuat kebaikan dan membantu sesama dengan terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Setelah sebelumnya maraton terus bergerak membantu masyarakat di seluruh Bali, kali ini Jumat (18/9/2020) Rai Wirajaya bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) melaksanakan program sosial menyerahkan bantuan sembako sebanyak 400 paket kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kota Denpasar.

"Kita tentu sangat prihatin kasus positif Covid-19 kembali melonjak. Tentu ini jadi pukulan berat bagi masyarakat dan perekonomian kita. Semoga bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat," ucap Rai Wirajaya.

Anggota Komisi XI DPR RI yang membidangi keuangan, perencanaan pembangunan dan perbankan ini mengungkapkan meningkatnya kasus positif Covid-19 tentu harus menjadi perhatian bersama khususnya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ketat dan disiplin.

"Situasi yang sulit ini khususnya terjadi peningkatan kasus positif Covid-19 semoga bisa kita lalui bersama dengan tetap menerapkan prokes, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin dan bilamana tidak penting sekali diharapkan tetap stay at home," ajak Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil Bali ini.

Politisi PDI Perjuangan asal Peguyangan Denpasar ini meminta masyarakat jangan lelah dan jangan lengah mengutamakan prokes dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebab sepanjang belum ditemukan vaksin Covid-19, hanya taat dengan protokol kesehatan yang bisa menghindar kita semua terpapar Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus ini.

"Kita semua berharap vaksin segera ditemukan. Sudah ada beberapa yang diujicobakan, semoga ada yang bisa benar-benar berhasil dan dipastikan sebagai vaksin Covid-19," pungkas Rai Wirajaya.(BB).


TAGS :

Komentar