Patut Dicontoh! Masuk Pasar, Polsek Mendoyo Bagi-Bagi Masker

Ket poto : Anggota Polsek Mendoyo membagi-bagikan masker gratis di sejumlah pasar.

Baliberkarya.com-Jembrana. Pagi-pagi, sejunlah anggota polisi dari Polsek Mendoyo sudah ngerudug pasar Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Kedatangan personil Polsek Mendoyo ke Pasar Desa Yehembang, Kamis 10 Agustus 2020 pagi, bukan karena ada tindak pidana, melainkan untuk membagi-bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Kapolsek Mendoyo Kopol Made Karsa dikonfirmasi mengatakan, pembagian masker secara gratis tersebut adalah untuk mencegah penularan covid-19. Dimana saat ini penularannya sangat mengkuwatirkan di Jembrana.

"Ada 150 masker kita bagi-bagikan gratis kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Mendoyo. Bantuan masker itu merupakan bantuan dari Kapolda Bali," terang Made Karsa.

Selain di pasar Yehembang, pembagian masker gratis tersebut juga dilakukan di pasar Tegalcangkring dan Pesangrahan Pura Rambut Siwi, Desa Yehembang Kangin.

"Disamping membagikan masker gratis kepada masyarakat, kami dan anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan wajib mengenakan masker jika keluar rumah. Termasuk penerapan sanksi jika kedapatan tidak mengenakan masker," tutupnya.(BB)


TAGS :

Komentar