Siap Menang, Paslon Jaya-Wibawa Kandidat Pertama Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Paslon IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa) menjalani tahap kedua Pilwali Denpasar berupa pemeriksaan kesehatan

Baliberkarya.com-Denpasar. Paslon IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa) menjalani tahap kedua Pilwali Denpasar berupa pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Instalasi Wing Amerta RSUP Sanglah Denpasar, Denpasar, Senin pagi (07/09/2020).

"Paslon Jaya-Wibawa tiba di Rumah Sakit Sanglah pukul 07.00 Wita dan pemeriksaan dimulai pukul 07.00 lewat 15 menit," kata Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa Ketut Suteja Kumara didampingi Sekretaris Tim A.A. Putu Gede Wibawa, dan LO Wayan Sutama. 

Menurut SUKU panggilan akrab Suteja Kumara, dalam pemeriksaan kesehatan ini, pasangan Calon Jaya-Wibawa akan menjalani Anamnesa (wawancara) dan analisis riwayat kesehatan serta pemeriksaan jasmani. Seperti jantung, bedah, bedah urologi, bedah orthopaedi, pemeriksaan mata, internis, paru, neurologi, THT, gigi, dan psikiatri. 

"Paslon Jaya-Wibawa sangat siap menjalani pemeriksaan kesehatan. Keduanya telah melakukan persiapan sebelum ke tahapan ini," jelas Suteja yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini. 

Pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter yang diketuai Prof. dr. Suega, dan pelaksana dr. Anom Suardika terhadap Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota akan berlangsung selama 8 jam. 

"Pemeriksaan kesehatan selanjutnya akan dilaksanakan hari Selasa (08/09/2020) berupa pemeriksaan psikologi," terang Suteja Kumara yang juga bendahara PDI Perjuangan Kota Denpasar ini mengakhiri.(BB).


TAGS :

Komentar