Swadaya, Tim Relawan Jembrana Berkembang Hebat Desa Ekasari Bangun Posko Pemenangan Paket Bangsa

Ket poto : Pembangunan Posko Pemenganan Jembrana Berkembang Hebat Desa Ekasari

Baliberkarya.com-Jembrana. Didorong keinginan kemenangan 80 persen untuk pasangan calon Bupati/Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa (Bangsa) dalam Pilkada 2020 mendatang, Tim Relawan Jembrana Berkembang Hebat Desa Ekasari membagun posko pemenangan, Minggu 6 September 2020.

Posko pemenangan cukup besar tersebut dibangun secara swadaya oleh Tim Relawan Ekasari yang dimotori oleh Komang Anom.Swastika Tribayu. Dikerjakan oleh tim dengan semangat gotong toyong dan penuh kekeluargaan.

Pembangunan posko pemenagan paket Bangsa tersebut  berlokasi di Desa Ekasari dengan menelan biaya tidak sedikit. Biaya pembangunannya diproleh dengan cara urunan dari semua tim relawan dan dana bantuan sponsor dari salah seorang pengusaha lokal.

"Pembangunan posko pemenangan paket Bangsa ini kami lakukan secara swadaya dan gotong royong. Posko ini kami gunakan untuk berkordinasi antar tim dan sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat," terang Dewa Dalem Sunu, Sekretaris Tim Pemengan Jembrana Berkembang Hebat, Minggu 6 September 2020.

Dengan dibangunnya posko pemenangan Jembrana Berkembang Hebat teesebut, pihaknya oftimis bisa memenangkan paket Bangsa hingga 80 persen suara di Desa Ekasari, Melaya. 

Target kemenangan paket Kembang-Sugik tersebut diyakini akan tercapai mengingat warga Deda Ekasari telah bulat menyatakan dukungan kepada paket Bangsa. 

Pernyataan dukungan tersebut didasari karena selama Kembang Hartawan dan Sugiasa telah sama-sama terbukti berbuat untuk Jembrana dan masyarakat melalui program-program yang sudah berjalan.

"Karena itu kami sudah membukatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan paket Bangsa untuk Jembrana Berkembang Hebat," tutupnya.(BB)

 

 


TAGS :

Komentar