Namanya Masuk Tim Pemenangan Tamba-Ipat, Dewa Wilet Pendukung Bangsa Mencak-Mencak

Ket poto. Susunan Tim Pemenangan Tamba-Ipat, Desa Dangin Tuladaya, Jembrana.

Baliberkarya.com-Jembrana. Merasa tidak pernah diajak komonikasi serta tidak pernah meminta ijin, Dewa Widarmada alias Dewa Wilet warga Desa Batuagung, Jembrana mencak-mencak.

Pimicunya karena namanya tiba-tiba namanya tercatat dalam Tim Pemengan pasangan I Nengah Tamba - Patriana Khrisna, banjar Yehmekecir, Desa Dangin Tukadaya, Jembrana.

"Saya sangat keberatan tiba-tiba nama saya dimasukan dalam daftar Tim Pemenangan Tamba-Ipat. Entah siapa yang memasukan nama saya, yang jelas tidak ada yang kordinasi atau minta ijin kepada saya," tegasnya, Minggu 6 September 2020.

Lagi pula menurutnya, namanya ditulis Dewa Wilet yang merupakan nama panggilan, bukan nama aslinya. Begitu juga alamat yang tertulis, disebutkan Tim Tamba-Ipat banjar Yehmekecir, Desa Dangin Tukadaya. Padahal dia adalah warga Desa Batuagung.

"Keberatan saya sudah disampaikan kepada Tim Pemenganan pasangan Kembang-Sugiasa (Bangsa) agar ditindaklanjuti, karena saya adalan mendukung dan berjuang untuk paket Bangsa," ujarnya.

Terkait hal tersebut Sekretaris Tim Pemenangan Tamba-Ipat Desa Dangin Tukadaya, I Gede Jarma dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum sempat bertemu atau berkordinasi dengan yang bersakutan terkait namanya masuk dalam tim pemenangan Tamba-Ipat.

"Saya juga tidak tahu siapa yang memasukan namanya ke dalam daftar tim desa. Tapi kalau beliau memang mendukung paket Bangsa dari PDI Perjuangan, kami tinggal menganti saja namanya dari daftar tim. Tapi kami harapkan silahturahmi tetap terjaga," ujar Jarma.(BB)

 

 


TAGS :

Komentar