Didukung Rai Mantra, Jaya-Wibawa Siap Lanjutkan Warisan Budaya Benda dan Budaya Tak Benda

Paslon Jaya-Wibawa

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya Wibawa) yang diusung PDI Perjuangan bersama Partai Gerindra, Hanura dan PSI  menegaskan siap melanjutkan visi misi kepemimpinan Walikota Denpasar saat ini Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

"Kami akan lanjutkan visi misi Walikota Denpasar sebelumnya dengan dua warisan yakni Budaya Benda dan Budaya Tak Benda," ucap Jaya Negara bersama Kadek Agus Arya Wibawa ditemani Ketut Suteja Kumara selaku Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa kepada awak media usai sowan menemui Rai Mantra di kediamannya di Griya Sabha Renon Denpasar.

Menurutnya, warisan Budaya Benda yang dimaksud diantaranya Gedung Darma Negara Alaya sebagai pusat mewadahi kreativitas generasi muda dan pelaku ekonomi kreatif serta Gedung Sewaka Dharma sebagai pusat pelayanan publik. Serta Budaya Tak Benda berkait dengan nilai-nilai kepemimpinan dan budaya kerja organisasi dan birokrasi di Pemerintah Kota Denpasar serta berbagai capaian terkait hal tersebut. 

Contohnya terkait indeks anti korupsi, IPM (Indeks Pembangunan Manusia), indeks tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih d(good and clean governance) hingga Denpasar meraih 8 kali WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

"Kita akan terus bangun persepsi pemerintahan anti korupsi. Selanjutnya bagaimana menyinergikan visi walikota sebelumnya dengan Visi Gubernur Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali," terang Jaya Negara yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Denpasar mendampingi Rai Mantra.

Dalam Pilkada/Pilwali Denpasar 2020, Paslon Jaya Wibawa mengusung visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Mewujudkan Denpasar Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju (Makmur,Aman, Jujur, Unggul). Paslon yang dikenal jujur, bersih, santun dan bersahaja ini mengusung moto Vasudhaiva Kutumbakam (Kita Semua Bersaudara) dengan konsep menyama braya menuju Denpasar Maju.

Sementara, Ketut Suteja Kumara selaku Ketua Tim Pemenangan Jaya Wibawa menyampaikan mohon bimbingan dan arahan kepada Rai Mantra supaya Pilkada di Denpasar menjadi aman, damai dan berkualitas serta dapat mengantarkan paket Jaya Wibawa mencapai kemenangan dengan hasil yang baik.

Dalam kesempatan ini, Rai Mantra memberikan masukan-masukannya terkait apa yang disampaikan oleh paslon. Di sela-sela diskusinya, Rai Mantra juga menyampaikan kepada Ketua Tim Kampanye bahwa komunikasi dirinya dengan paslon sudah beres sebelumnya.

"Dengan Jayanegara sudah lama komunikasi, Kadek Agus juga sudah komunikasi. Jadi sudah beres niki!," ungkap Rai Mantra.

Ia pun berharap Pilkada Denpasar berlangsung kondusif, aman dan damai. "Astungkara, semuanya berjalan dengan baik dan Kota Denpasar aman dan damai dalam Pilkada nanti," pungkas Rai Mantra.(BB).


TAGS :

Komentar