Mohon Dukungan dan Doa Restu, Paslon Jaya-Wibawa Siap Jadi Pelayan Masyarakat

Foto: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya Wibawa) saat mendaftar di KPU Kota Denpasar

Baliberkarya.com-Denpasar. Berkas pencalonan Walikota dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paslon Jaya-Wibawa)telah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU Denpasar, Jumat pagi (04/09/2020).

Dalam pendaftaran ini, Paslon Jaya-Wibawa juga didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa Ketut Suteja Kumara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Denpasar Made Muliawan Arya, kader Partai Hanura I Gede Westra, dan kader Partai Solidaritas Indonesia Kota Denpasar.

Kedatangan Paslon Jaya-Wibawa untuk mendaftar di KPU Kota Denpasar membawa mobil VW Kodok warna putih. Cawali Jaya Negara yang menyetir langsung didampingi Cawawali Agus Arya Wibawa. Hal ini menunjukkan sikap kesederhanaan dan merakyat keduanya untuk menjadi pelayan masyarakat di Kota Denpasar.

Usai mendaftar, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan Pilkada tahun 2020 sedikit berbeda dibanding sebelumnya karena sedang menghadapi pandemi covid-19. Untuk itu, Paslon Jaya-Wibawa mengimbau kepada masyarakat kota Denpasar agar tetap tegar dan tetap semangat serta bergerak bersama-sama secara gotong royong mengatasi covid-19.

"Satu tahapan sudah kami lewati. Kami berdua mohon doa restu kepada masyarakat Kota Denpasar," ucap Cawali Jaya Negara didampingi calon wakilnya, Agus Arya Wibawa. 

Cawali Jaya Negara juga mengungkapkan, bersama partai koalisi, tim pemenangan, relawan, dan pendukung akan bekerja keras, bergotong royong, solid bergerak untuk memenangkan Pilwali 9 Desember 2020.

"Yang namanya bertarung kita harus punya prinsip untuk menang. Bersama partai koalisi kami akan merancang strategi untuk meraih kemenangan. Kami siap bekerja keras demi melayani masyarakat Kota Denpasar," tegas kader militan PDI Perjuangan ini mengakhiri.(BB).


TAGS :

Komentar