Doakan Pilwali Aman, Paslon Jaya-Wibawa Sembahyang Saat ‎Purnama‎ di Pura Jagatnatha

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa), bertepatan dengan rahina Purnama, Rabu sore (02/09/2020) melaksanakan persembahyangan bersama tim pemenangan, relawan, pendukung, partai pengusung dan pemdukung serta kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar. 

Baliberkarya.com-Denpasar. Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa), bertepatan dengan rahina Purnama Sasih Katiga, Rabu sore (02/09/2020) melaksanakan persembahyangan bersama tim pemenangan, relawan, pendukung, partai pengusung, serta kader dan simpatisan PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, dan PSI, di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar. 

Sebelum persembahyangan bersama dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan upacara mejaya-jaya yang dipimpin Ida Pedanda Gede Wayahan Wanasari dari Grya Wanasari, Sanur, Denpasar. 

Usai persembahyangan, Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa, Ketut Suteja Kumara menyatakan maksud persembahyangan ini untuk memohon perlindungan dan keselamatan dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar seluruh tahapan Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Denpasar tanggal 9 Desember 2020, berjalan lancar, aman, damai, sukses dan demokratis. 

"Kita juga selalu mengingatkan karena pesta demokrasi saat ini berada di masa pandemi covid-19 maka kami juga memohon agar seluruh warga Kota Denpasar selalu dalam kondisi sehat dan terhindar dari paparan virus corona," ucap Suteja Kumara. 

Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini juga menyampaikan jika paslon Jaya-Wibawa yang diusung dan didukung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, dan PSI, akan mendaftarkan pasangan kandidat ke KPU Denpasar tanggal 4 September 2020 pukul 10.00 Wita. Namun karena dalam masa pandemi covid-19, Suteja Kumara meminta agar saat pendaftaran nanti seluruh relawan dan pendukung Jaya-Wibawa tetap disiplin mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami batasi nanti maksimal 50 orang saja. Jadi mohon dimaklumi. Kita tentu tak hanya ingin Jaya-Wibawa menang di Pilwali namun lebih dari itu kita ingin seluruh yang terlibat tetap aman dan sehat dari covid-19," harap Suteja Kumara.

Tak lupa, Suteja Kumara menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim, relawan dan pendukung Jaya-Wibawa, khususnya kepada partai pendukung dan pengusung yang telah memberikan dukungan untuk siap memenangkan dan mengantarkan paslon Jaya-Wibawa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar. 

"Kepada seluruh tim, relawan dan pendukung mari kita tunjukkan soliditas, kekompakan, dan bekerja keras bergotong royong untuk memenangkan paslon I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa," tutup Suteja Kumara yang dikenal dan teruji ahli strategi dalam kader banteng moncong putih Kota Denpasar ini.(BB).


TAGS :

Komentar