Mantan Ketua AMPG Membelot, Ini Penjelasan Ketua DPD Golkar Jembrana

  30 Agustus 2020 POLITIK Jembrana

Ket Poto : Ketua DPD Golkar Jembrana I Made Suardana

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com Jembrana - Pernyataan sikap mantan Ketua AMPG Jembrana I Made Pradnya Alit yang membelot mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana dari PDI Perjuangan ditanggapi serius oleh Ketua DPD Golkar Jembrana.

Ketua DPD Golkar Jembrana I Made Suardana di konfirmasi mengatakan, terkait pernyataan sikap mantan Ketua AMPG Jembrana tersebut, pihaknya mengaku akan memanggil yang bersangkutan selaku kader, meskipun tidak masuk dalan kepengurusan.

"Untuk semua kader yang tidak mengikuti petunjuk partai di atasnya, kita buat dan tanya untuk kesiapan jadi pengurus yg baru," terangnya, Minggu 30 Agustus 2020.

Pihaknya akan mengadakan pembinaan terlebih dahulu terhadap kader. Namun jika tidak bisa diajak mengikuti pengurus dan aturan partai, pihaknya mengembalikan kepada yang bersangkutan dan menghormati serta menghargai keinginan mereka.

Diberitakan sebelumnya Mantan Ketua AMPG I Made Pradnya Alit menyatakan mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana dari PDIP yakni, I Made Kembang Hartawan - I Ketut Sugiasa (BANGSA).

Pernyataan sikap mantan Ketua AMPG Jembrana ini dikarenakan buntut kisruh Musda Golkar Jembrana beberapa waktu lalu. Dimana Pradnya Alit merasa aspirasinya tidak didengar oleh partai Golkar.(BB)