Artis Clara Gopa Dibilang "Lonte", Togar Situmorang: Kami Bawa ke Ranah Hukum

  25 Agustus 2020 OPINI Nasional

Personel Duo Semangka Clara Gopa bersama Kuasa Hukum Clara Gopa, Togar Situmorang, SH, MH, MAP

IKUTI BALIBERKARYA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baliberkarya.com-Jakarta. Terkait masalah yang menimpa artis Clara Gopa, Kuasa Hukum Clara Gopa, Togar Situmorang, SH, MH, MAP, gelar konferensi pers, Selasa (25/08/2020) di Gedung Piccadilly, Kemang No.99, Jakarta Selatan.

Togar Situmorang mengatakan, klarifikasi terkait kasus yang menimpa kliennya, Clara Gopa salah seorang personel Duo Semangka. Kliennya sering di bilang lonte, pelakor. Padahal latar belakang kliennya adalah dari keluarga yang religius.

"Kenapa kasus ini kita masuk ke ranah hukum, agar segala sesuatu yang di ungkapkan oleh netizen akan lebih bijak," ucap Togar yang didampingi Dairus Situmorang dan manajemen Clara Gopa, di Kantor Hukum Togar Situmorang.

Ditempat yang sama, manajemen Clara Gopa Indonesia mengatakan, permasalahan-permasalahan yang terjadi pada Clara Gopa merupakan masalah psikis. Namun dia berharap para netizen untuk memberikan komentar yang baik kepada para penggemarnya.

"Jangan sampai komentar itu yang diluar mendidik. Sebab bahasa-bahasa inilah yang membuat Clara Gopa down. Artinya para netizen tidak boleh berbicara/ komentar yang kasar seperti bahasa binatang atau lainnya yang dapat menyinggung perasaan dan menyakitkan, hingga membuat mental Clara Gopa jatuh," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Clara Gopa mengungkapkan, bahwa dirinya memang sering di bully atau dihujat hingga sampai di bilang binatang oleh netizen.

"Sering banget saya di hujat. Saya sudah berniat baik kepada netizen. Bahkan saya sudah jatuh, dijatuhkan lagi lebih dalam. Bahkan seakan hidup saya tidak berguna lagi. Saya meminta pengertian dari netizen juga followersnya untuk berhenti mengganggu dan memohon agar tidak lagi dibully," harapnya.(BB).