Pengakuan I Ketut Selamet Suriadi Bekas Pasien Covid-19, Ini Penjelasannya

Ket Poto: Bekas pasien I Ketut Selamet Suriadi (43) tahun asal Br. Sayan Baleran, Desa Werdi Bhuana, Mengwi, Badung, Bali

Baliberkarya.com badung - Seorang pasien I Ketut Selamet Suriadi (43) tahun asal Br. Sayan Baleran, Desa Werdi Bhuana, Mengwi, Badung, Bali yang selamat dari virus corona covid -19, ikut memberikan imbauan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan.

Saat didatangi oleh Kasubbag Humas Bagops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH yang diikuti awak media, I Ketut Selamet Suriadi menjelaskan, saya di rawat di rumah Sakit Sanglah selama 40 hari, penderitaan yang saya derita bukan saja fisik tetapi juga mental, karena harus jauh dari keluarga.

"Virus ini benar-benar ada dan saya sendiri merasakan penderitaannya. Untuk berjalan ke kamar mandi saja sangat melelahkan. Kini ia sudah sembuh. Dan ia mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, bahkan kalau bisa di cek kesehatannya dengan Rapid test atau test Swab," ucapnya

Namun Ia juga berpesan kepada semua orang, untuk jangan panik. Jika kita masih sehat belum tertular covid -19, lebih mudah dan lebih baik, merawat diri sendiri dengan rajin-rajin mencuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak.

"Virus itu benar-benar ada, saya menjadi buktinya untuk itu," tambahnya. Rabu, (19/8) siang. (BB)


TAGS :

Komentar