KPU Jembrana Raker Pelayanan Informasi Pilkada Jembrana 

Ket Poto : Pelaksanaan rapat kerja KPU Jembrana dengan Pokja Kehumasan.

Baliberkarya.com-Jembrana. KPU Jembrana melaksanakan rapat kerja dengan  Kelompok Kerja (pokja) Kehumasan, Media Center dan Pelayanan Informasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020, Jumat 14 Agustus 2020.

Rapat kerja tersebut berlangsung  di Ruang Purana KPU Kabupaten Jembrana. Dibuka oleh anggota KPU Jembrana Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas I Made Widiastra.

Dalam kesempatan tersebut dibahas tentang penyajian informasi kegiatan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jembrana Tahun 2020. 

Made Widiastra selaku Pengarah dalam pokja tersebut menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan pada tahapan selanjutnya. 

"Kami mengapresiasi dan berterimakasih pada media yang sudah turut serta dalam mempublikasikan kegiatan- kegiatan kami khususnya Pilkada Jembrana 2020." Terang widiastra. 

Selanjutnya widiastra juga mengharapkan masukan dari tim pokja bagaimana agar penyajian informasi tersampaikan dengan baik ke masyarakat maupun kepada pemangku kepentingan. 

Widiastra mengharapankan semua komponen bisa memberikan masukan mengenai langkah-langkah yang harus diambil agar program-program maupun informasi kegiatan dari KPU dapat tersampaikan kepada masyarakat dan tersaji dengan baik.

Selanjutnya Ida Bagus Siwantara dalam kapasitasnya sebagai anggota Pokja memberikan masukan kepada KPU jembrana agar setiap kegiatan menggunakan skala prioritas dan melaksanakan Kerjasama dengan perusahaan media terkait publikasi. 

Dari beberapa masukan yang ada akan dilakukan pembahasan lebih lanjut di KPU Jembrana menyesuaikan dengan anggaran dalam kehumasan.(BB)

 


TAGS :

Komentar